Peluang Megawati Cetak Rekor Dahsyat Bersama Red Sparks


Jakarta, CNN Indonesia

Penampilan impresif Megawati Hangestri Pertiwi bersama Daejeon Jung KwanJang Red Sparks dapat berujung pada rekor perolehan poin per putaran.

Megawati kembali tampil cemerlang pada putaran kelima liga voli Korea Selatan. Dari empat pertandingan pada putaran kelima, atlet asal Jember itu sudah menorehkan 101 poin. Sementara Red Sparks masih memiliki dua sisa laga lagi pada putaran kelima yakni melawan AI Peppers dan GS Caltex.

Setelah putaran keempat hanya menghasilkan 86 poin, Megawati mengawali putaran kelima dengan 24 poin melawan IBK Altos. Setelah itu Megawati mencatatkan 31 poin melawan Hillstate.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Perolehan puluhan poin Megawati per pertandingan bertahan saat menghadapi Pink Spiders (24 poin) dan Hi Pass (22 poin).

Selanjutnya melawan AI Peppers, Megawati berpotensi menghasilkan banyak poin lagi. Dari empat laga dalam putaran sebelumnya, pemain timnas voli putri Indonesia itu menghasilkan 92 poin ketika bertemu AI Peppers atau 23 poin per pertandingan.

Tak menutup kemungkinan Megawati bisa meraih lebih dari 23 poin karena pernah meraih 30 poin dalam laga melawan AI Peppers pada putaran kedua.

Sementara melawan GS Caltex, Megawati meraih 72 poin dari empat pertemuan sebelumnya atau rata-rata 18 poin. Peluang Megawati meraih lebih dari 18 poin juga bukan kemustahilan karena pada putaran pertama Megawati mencetak 21 poin saat bertemu GS Caltex.

Jika Megawati bisa tampil optimal dan setidaknya meraih 42 poin dari dua laga tersebut maka total poin yang didapat selama putaran kelima akan mencapai 143.

Jumlah tersebut bakal melampaui torehan per putaran terbanyak yang pernah dikumpulkannya, yakni 142 poin ketika menjalani putaran ketiga.

Pada putaran pertama dan kedua, Megawati mengemas masing-masing 138 poin. Sementara pada putaran keempat, Megawati menghasilkan 86 poin.

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)



Sumber: www.cnnindonesia.com