Pelatih IBK Altos Terpana Lihat Smes Dahsyat Megawati

Megawati Hangestri Pertiwi mencetak 17 sekaligus membawa Red Sparks untuk kali pertama musim ini menang atas Gimcheon Korea Expressway Hi Pass.


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih IBK Altos Kim Ho Cheol menerima kekalahan dari Red Sparks yang mendapat sokongan penting dari Megawati Hangestri Pertiwi.

IBK Altos yang menang beruntun atas Red Sparks pada putaran kedua dan ketiga liga voli Korea tidak berdaya saat menjamu Megawati dan kawan-kawan pada laga penutup putaran keempat, Kamis (18/1).

“Jika dia [Megawati] memukul seperti itu maka akan susah diblok. Kami berusaha melakukan blok. Kami juga mencoba bertahan di depan, tetapi servis kami kurang akurat. Kami seharusnya mengacaukan bola lawan,” ucap Ho Cheol dikutip dari Sports Chosun


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Secara keseluruhan, pelatih yang pernah menangani beberapa klub Italia itu memuji penampilan Red Sparks yang unggul atas anak asuhnya dalam berbagai aspek.

“Hari ini Jeong KwanJang memainkan laga yang bagus. Mereka memainkan voli dengan kemampuan terbaik yang mereka miliki. Kami kurang segalanya. Secara khusus, kami sebenarnya bisa bermain bagus di set kedua tetapi kalah dari lawan,” terang Ho Cheol.

Megawati menyumbang 24 poin dan membuat Red Sparks menang 3-0 (25-17, 27-25, 25-21). Serangan-serangan yang dilakukan Megawati kerap menghasilkan poin. Dalam beberapa kesempatan, Megawati seperti dijadikan andalan terakhir jika serangan Red Sparks gagal menembus pertahanan IBK Altos.

Dengan 24 poin, Megawati menjadi top skor dalam laga IBK Altos vs Red Sparks. Poin Megawati melampaui jagoan IBK Altos, Brittany Abercrombie, yang mengumpulkan 18 poin.

Ini merupakan kali pertama dalam enam pertandingan terakhir Megawati bisa menyumbang lebih dari 20 poin untuk Red Sparks.

[Gambas:Video CNN]

(nva/ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com