Papan Promosi Gambar Messi Dirusak Fans Buntut Tak Main di Hong Kong

Pencinta sepak bola di Hong Kong merusak papan promosi bergambar Lionel Messi usai sang bintang tidak bermain di laga uji coba.


Jakarta, CNN Indonesia

Pencinta sepak bola di Hong Kong merusak papan promosi bergambar Lionel Messi usai sang bintang tidak bermain di laga uji coba Hong Kong League XI vs Inter Miami, Minggu (4/2) sore WIB.

Inter Miami yang tidak diperkuat Messi meraih kemenangan 4-1 atas Hong Kong League XI dalam laga uji coba di Hong Kong Stadium. La Pulga dan pemain anyar, Luis Suarez hanya duduk di bangku cadangan dalam laga uji coba ini.

Aksi perusakan itu diketahui dari akun Twitter atau akun X offside HK. Akun tersebut memposting ulang pesan pengguna lain di akun X mereka.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam rekaman video itu terlihat seorang fans yang hadir langsung di stadion merusak papan iklan Inter Miami dengan gambar Messi. Fans itu menendang bagian wajah Messi yang bersanding dengan rekan-rekannya di Inter Miami seperti Suarez, Sergio Busquets, dan Jordi Alba hingga terlepas.

Dilansir dari The News, pencinta sepak bola di Hong Kong sangat kecewa karena kapten timnas Argentina itu tak dimainkan di laga uji coba itu. Padahal, Messi sejak awal diperkirakan akan beraksi dalam laga ekshibisi ini.

Suporter yang marah bahkan meminta uang yang dikeluarkan untuk membeli tiket pertandingan dikembalikan. Cemoohan juga dialamatkan fans kepada tim yang berkiprah di Major League Soccer (MLS) tersebut.

Mantan pemain Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) itu tidak dimainkan karena disebut punya masalah dengan hamstringnya. Ini membuat sekitar 40 ribu penonton yang datang langsung ke stadion tak bisa menahan amarah.

Tanpa Messi dan Suarez, Inter Miami bermain dengan banyak menurunkan pemain lapis kedua. Empat gol kemenangan The Herons dijaringkan Lawson, Sunderland, Leonardo Campana, dan brace Robert Taylor.

[Gambas:Video CNN]

(jal)



Sumber: www.cnnindonesia.com