Pakai Batik, Presiden FIFA Beri Pesan Khusus ke Warga Indonesia

Presiden FIFA Gianni Infantino dengan mengenakan batik memberikan pesan khusus kepada warga Indonesia jelang kick-off Piala Dunia U-17 2023.
Jakarta, CNN Indonesia

Presiden FIFA Gianni Infantino dengan mengenakan batik memberikan pesan khusus kepada warga Indonesia jelang kick-off Piala Dunia U-17 2023.

Gianni Infantino tiba di Indonesia pada Kamis (9/11) sore jelang pembukaan Piala Dunia U-17 2023 pada Jumat (10/11).

Dalam postingan di Instagram pada Kamis (9/11) malam WIB, Gianni Infantino yang mengenakan batik memberikan pesan khusus kepada warga Indonesia jelang pembukaan Piala Dunia U-17 yang berlangsung Jumat (10/11).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Halo! Bagaimana kabarmu Indonesia? Sungguh luar biasa berada di sini, di Jakarta, di Indonesia. Terima kasih telah menerima kami di sini. Terima kasih telah menyambut saya di sini,” ucap Gianni Infantino dikutip dari Instagram pribadinya pada Kamis (9/11) malam WIB.

Gianni Infantino juga mengajak warga Indonesia untuk menikmati gelaran Piala Dunia U-17 yang akan digelar dengan fantastis.

“Nikmati Piala Dunia FIFA U-17. The best of the best di Indonesia bersama Anda. Aku tak sabar [untuk segera menyaksikan Piala Dunia U-17] Sampai berjumpa lagi. Selamat tinggal,” ucap Gianni Infantino.

[Gambas:Instagram]




Selain menyapa lewat sebuah video, Gianni Infantino juga mengucapkan doa untuk kesuksesan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia lewat caption.

“Terima kasih banyak kepada semua orang di sini di Indonesia karena telah menyambut saya dengan begitu hangat. Sudah hampir waktunya untuk turnamen FIFA pertama di negara ini yakni Piala Dunia FIFA U-17 2023 dan saya mendoakan yang terbaik bagi semua orang untuk kompetisi bersejarah ini,” tulis Gianni Infantino.

“Catatan khusus untuk semua penggemar agar menikmati turnamen yang luar biasa ini karena Anda akan menyaksikan kebangkitan bintang masa depan dan awal dari banyak perjalanan fantastis,” kata Gianni Infantino menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)




Sumber: www.cnnindonesia.com