Neymar Marah Dibilang Gendut

Bintang sepak bola Brasil, Neymar mengungkapkan kemarahannya setelah banyak netizen menyebutnya gendut.


Jakarta, CNN Indonesia

Bintang sepak bola Brasil, Neymar mengungkapkan kemarahannya setelah banyak netizen menyebutnya gendut.

Neymar saat ini sedang menjalani program pemulihan cedera. Ia mengalami cedera robek pada cruciate ligament. Cedera itu membuatnya diprediksi bakal absen hingga April mendatang.

Dalam kevakuman di lapangan hijau, sosok Neymar kemudian sempat membuat banyak orang terkejut. Neymar terlihat berbeda dan tubuhnya menjadi lebih berisi. Netizen lalu ramai-ramai menyebutnya gendut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hal inilah yang kemudian membuat Neymar murka. Lewat unggahan di instagram miliknya, Neymar membagikan video ia sedang berlatih. Neymar juga mengakui bahwa ia kelebihan bobot tubuh dan ada di atas garis batas bobot tubuh normal. Namun ia tak terima bila dirinya sampai dicap gendut.

“Oke, kelebihan berat badan. Namun gendut? Saya rasa tidak demikian!” kata Neymar.

Dalam video tersebut, Neymar juga sempat menarik kausnya dan memperlihatkan perutnya yang masih rata. Tak sampai di situ, Neymar juga mengacungkan jari tengah ke kamera.

Foto Neymar tampak gendut viral beberapa hari sebelumnya. Pipi Neymar terlihat berisi di foto tersebut ditambah ia mengenakan jaket. Hal itu yang kemudian memunculkan asumsi bahwa Neymar mengalami kenaikan bobot tubuh drastis.

Sejak usia belasan, Neymar sudah sering disebut sebagai calon pemain terbaik dunia dan sosok yang bisa mengganggu dominasi Cristiano Ronaldo dan Messi. Neymar mengkilap bersama Santos lalu membentuk tim super bersama Messi dan Luis Suarez di Barcelona.

Keputusan Neymar pindah ke Paris Saint Germain pada 2017 bisa disebut sebagai titik penting dalam karier Neymar. Neymar diyakini ingin lepas dari bayang-bayang Messi namun kariernya di PSG terbilang tidak memukau karena gagal membawa tim tersebut berjaya di Eropa.

Sejak musim ini, Neymar malah memutuskan meninggalkan sepak bola Eropa dan bermain di Saudi Pro League bersam Al Hilal.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com