Just another website
Indeks

Netizen Respons Lemparan Maut Robi Darwis di Timnas U-20: Seram!

Lemparan jarak jauh Robi Darwis yang menghasilkan gol kedua untuk Timnas Indonesia U-20 melawan Moldova U-20 jadi topik perbincangan netizen.
Jakarta, CNN Indonesia

Lemparan jarak jauh Robi Darwis yang menghasilkan gol kedua untuk Timnas Indonesia U-20 saat melawan Moldova U-20 menjadi topik yang ramai diperbincangkan netizen di media sosial.

Lemparan ke dalam jarak jauh Robi Darwis mengawali terciptanya gol kedua Timnas Indonesia U-20 ke gawang Moldova pada menit ke-73.

Eksekusi lemparan Robi Darwis itu membuat kiper Moldova melakukan blunder dan gagal mengantisipasi bola. Lalu, bola jatuh ke kaki Muhammad Ferarri yang dengan mudah melepaskan tembakan ke gawang yang terbuka lebar.

Lemparan Robi Darwis memang terbilang luar biasa mengingat ia mampu meluncurkan bola hingga setengah dari lebar lapangan.

Lemparan ke dalam jarak jauh Robi Darwis ini kembali mendapat banyak komentar dari warganet atau netizen di media sosial.

Berikut reaksi netizen soal lemparan ke dalam maut Robi Darwis yang hasilkan gol kedua untuk Timnas Indonesia U-20 lawan Moldova:

[Gambas:Video CNN]

“Paling bagus sih dia lemparannya di antara yang lain. Enggak melambung tapi kayak tendangan pojok,” ucap seorang netizen di Twitter.

“Lemparan Robi Darwis ini serem juga,” ucap netizen lainnya.

“Throw in Robi Darwis istimewa,” kata seorang netizen.


Selain pujian, banyak juga yang menyamakan lemparan ke dalam Robi Darwis dengan para seniornya di Timnas Indonesia, salah satunya Pratama Arhan.

“Di timnas senior ada Pratama Arhan. Garuda Muda U-20 ada Robi Darwis. Pemain yang memiliki keahlian lemparan jauh yang bisa jadi senjata andalan ketika terjadi kebuntuan dalam penyerangan,” ucap seorang netizen.

“Timnas senior ada Arhan. Timnas U-20 ada Robi Darwis. Mantaaap,” kata netizen lainnya.

“Itu belum si Arhan ikut main,” ucap warganet lainnya.

“Dahulu kala ada nama Fajar Listyantoro adik kandung coach Seto PSS Sleman,” kata netizen lainnya.

(rhr/har)






Sumber: www.cnnindonesia.com