Nama Punggung Struick Salah Tulis Saat Indonesia Dihajar Australia

Typo penulisan nama punggung di jersey menimpa penyerang Timnas Indonesia Rafael Struick saat kalah 0-4 dari Australia di Piala Asia 2023.


Jakarta, CNN Indonesia

Typo penulisan nama punggung di jersey menimpa penyerang Timnas Indonesia Rafael Struick saat kalah 0-4 dari Australia di Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia tersingkir di babak 16 besar Piala Asia 2023 usai kalah 0-4 dari Australia di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayyan, Minggu (28/1).

Dalam pertandingan ini Rafael Struick jadi korban salah penulisan nama punggung. Di nama punggungnya tertulis ‘Stuirck’ bukan Struick.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sontak foto kesalahan nama punggung Rafael Struick di 16 besar Piala Asia 2023 pun viral di media sosial.

Dalam laga ini Struick tampil sebagai starter di lini depan Timnas Indonesia. Struick yang menjadi striker tunggal dalam formasi 4-5-1 tampak kesulitan berjibaku sendirian di pertahanan Australia.

Indonesia pun gagal mencetak gol hingga akhir pertandingan. Sebaliknya Australia mampu mencetak empat gol dalam pertandingan ini.

Australia unggul 1-0 lewat gol bunuh diri Elkan Baggott pada menit ke-12. Kemudian Australia menggandakan keunggulan lewat sundulan Martin Boyle pada menit ke-45.

Lalu, Australia menambah skor 3-0 lewat sontekan Craig Goodwin. Kemudian Australia mampu mengakhiri pertandingan dengan 4-0 lewat gol yang dicetak lewat sundulan Harry Souttar.

Kemenangan ini membuat Australia lolos ke perempat final Piala Asia 2023. Sedangkan Indonesia tersingkir di 16 besar.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)




Sumber: www.cnnindonesia.com