Nabil Asyura Beri Pesan Menohok ke Penghujat Timnas U-17

Penyerang Timnas Indonesia U-17 Muhammad Nabil Asyura memberikan pesan menohok kepada orang yang mencaci maki pemain Garuda Muda di Piala Dunia U-17 2023.
Jakarta, CNN Indonesia

Penyerang Timnas Indonesia U-17 Muhammad Nabil Asyura memberikan pesan menohok kepada orang yang mencaci maki pemain Garuda Muda di Piala Dunia U-17 2023.

“Banyak orang yang taunya mencaci maki tanpa tau apa yang telah kami korbankan,” ucap Nabil Asyura dikutip dari Instagram pribadinya pada Jumat (17/11).

Di sisi lain, Nabil mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Timnas Indonesia yang sudah maksimal mendukung perjuangan tim Garuda Muda di Piala Dunia U-17 2023.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Terima kasih buat dukungan kalian semua. Sekali lagi saya berterima kasih kepada kalian semua yang telah mendukung Indonesia sampai sejauh ini,” ucap Nabil.

Timnas Indonesia U-17 mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa di Grup A Piala Dunia U-17 2023.

Tim asuhan Bima Sakti itu berhasil menahan imbang 1-1 Ekuador U-17 yang merupakan tim kuat.

Kemudian Timnas Indonesia U-17 juga mampu menahan imbang 1-1 melawan Panama. Sayangnya pada pertandingan ketiga Grup A Timnas Indonesia U-17 kalah dari Maroko.




Indonesia kini berada di peringkat ketiga klasemen Grup A Piala Dunia U-17 2023 dengan mengemas dua poin.

Tim Garuda Muda masih memiliki peluang lolos ke babak 16 besar lewat jalur peringkat ketiga terbaik. Namun, nasib Indonesia harus ditentukan dari hasil Meksiko vs Selandia Baru dan Burkina Faso vs Korea Selatan.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/nva)




Sumber: www.cnnindonesia.com