MU Mendekat atau Menjauh dari 4 Besar?


Jakarta, CNN Indonesia

Duel Aston Villa vs Manchester United di Villa Park, Minggu (11/2), bisa menjadi penentu apakah MU mampu finis di posisi empat besar Liga Inggris musim ini.

MU sedang dalam kepercayaan diri tinggi di Premier League. Dua kemenangan beruntun atas Wolverhampton dan West Ham United membuat tim asuhan Erik Ten Hag saat ini berada di posisi enam klasemen Liga Inggris dengan 38 poin.

Namun langkah Man Utd untuk menyelamatkan musim ini akan diuji saat bertandang ke markas Aston Villa. Hasil melawan Villa bisa menentukan nasib MU dalam upaya menembus posisi empat besar Liga Inggris musim ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Manchester United saat ini tertinggal delapan poin dari Aston Villa yang berada di peringkat empat. Menang di markas Aston Villa akan membuat MU terpaut hanya lima poin dari posisi empat besar.

Tapi jika kalah di tangan Aston Villa, maka Bruno Fernandes dan kawan-kawan akan tertinggal hingga 11 poin. Sebuah jarak yang akan sangat sulit dikejar MU demi bisa bermain di Liga Champions musim depan.

MU akan menghadapi Aston Villa tanpa sejumlah pemain penting, yakni Lisandro Martinez, Aaron Wan-Bissaka, dan Mason Mount.

Pada pertandingan lainnya, Manchester City akan melawan Everton di Stadion Etihad. Sedangkan pemuncak klasemen Liverpool akan menjamu Burnley di Anfield.

Arsenal akan menjalani pertandingan Minggu (11/2). Tim asuhan Mikel Arteta akan bertandang ke markas West Ham United.

Jadwal Liga Inggris 10-13 Februari

Sabtu 10 Februari

19.30 WIB Manchester City vs Everton
22.00 WIB Fulham vs Bournemouth
22.00 WIB Liverpool vs Burnley
22.00 WIB Luton Town vs Sheffield United
22.00 WIB Tottenham vs Brighton
22.00 WIB Wolverhampton vs Brentford

Minggu 11 Februari

00.30 WIB Nottingham Forest vs Newcastle United
21.00 WIB West Ham United vs Arsenal
23.30 WIB Aston Villa vs Manchester United

Selasa 13 Februari

03.00 WIB Crystal Palace vs Chelsea

[Gambas:Video CNN]

(har)



Sumber: www.cnnindonesia.com