Mourinho Nilai Arsenal Tidak Akan Juara Liga Inggris

Pelatih AS Roma Jose Mourinho marah besar dan menyebut salah satu pemainnya sebagai pengkhianat.


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih AS Roma Jose Mourinho menilai Arsenal tidak akan keluar sebagai juara Liga Inggris pada akhir musim nanti.

Mourinho masih melihat Man City sebagai tim paling favorit untuk mengangkat trofi. Setelah tim asuhan Pep Guardiola itu, Mourinho menempatkan Liverpool sebagai kandidat juara berikutnya.

Arsenal kembali memuncaki klasemen Liga Inggris pada akhir pekan lalu. Kemenangan 2-0 atas Brighton & Hove Albion dan kegagalan Liverpool mengalahkan Manchester United membuat The Gunners naik ke posisi pertama.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Arsenal bahkan unggul lima poin dari Man City yang hanya nangkring di posisi keempat klasemen Liga Inggris.

Namun, Mourinho melihat Man City masih lebih unggul karena punya kedalaman tim yang luar biasa. The Citizens dinilai mengungguli Liverpool dan Arsenal dalam aspek tersebut.

“Man City 51 [persen], dan Liverpool 49. Tidak [untuk Arsenal juara]” ucap Mourinho saat ditanya John Obi Mikel dalam podcast The Obi One Podcast ketika ditanya tim yang punya peluang juara Liga Inggris musim ini.

“Saya akan senang mereka menang, saya suka ada tiga tim [bersaing meraih gelar]. Saya akan senang melihat mereka mematahkan ssuatu, tetapi saya pikir 51-49 [antara City dan Liverpool],” katanya lagi seperti dilansir dari Metro.

Arsenal sebenarnya punya peluang meraih gelar Liga Inggris musim lalu. Namun, inkonsistensi penampilan memasuki paruh akhir kompetisi membuat tim London Utara disalip Man City yang meraih gelar kelima dalam enam musim terakhir di Liga Inggris.

[Gambas:Video CNN]

(jal/sry)



Sumber: www.cnnindonesia.com