MotoGP Merasa Terhormat Bisa Menghibur Indonesia

Chief Commercial Officer (CCO) Dan Rossomondo mengaku merasa terhormat bisa menyajikan hiburan di Indonesia.
Jakarta, CNN Indonesia

Pihak MotoGP melalui Direktur Komersial atau Chief Commercial Officer (CCO) Dan Rossomondo mengaku merasa terhormat bisa menyajikan hiburan di berbagai tempat termasuk Indonesia.

Rossomondo merasakan antusiasme besar masyarakat Indonesia ketika menyaksikan Francesco Bagnaia dan pembalap-pembalap lain beraksi dalam agenda MotoGP Mandalika Pertamina Grand Prix.

“Benar-benar sebuah kehormatan bisa memberikan keceriaan kepada orang-orang, dan melihat wajah mereka di Lombok [Indonesia] atau bahkan Emilia Romagna [Italia], yang merupakan jantung dari MotoGP,” kata Rossomondo dalam wawancara dengan Sport Business Journal.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Merupakan suatu kehormatan bisa balapan di sana dan menghadirkan produk hiburan yang membawa kegembiraan bagi banyak orang. Itulah yang membuat saya berlari ke meja saya setiap hari karena saya pikir apa yang kami lakukan adalah hal yang luar biasa,” ujarnya menambahkan.

Indonesia kembali menjadi tuan rumah MotoGP secara rutin sejak musim lalu. Setelah sempat menggelar balapan di Sirkuit Sentul pada 1996 dan 1997, sejak 2022 Indonesia kembali menghelat balap motor kelas premier itu di Sirkuit Mandalika.

MotoGP Mandalika 2023 baru berlangsung pada pertengahan Oktober lalu yang merupakan bagian dari triple header selain MotoGP Australia dan MotoGP Thailand.




Indonesia dan Dorna memiliki kontrak 10 tahun untuk menggelar balapan MotoGP.

Rossomondo yang pernah menjadi wakil presiden kemitraan global dan media di NBA itu berencana menghadirkan pembaruan dari sisi bisnis pada MotoGP tahun depan.

Selain itu Rossomondo juga sedang dalam pembicaraan menjajaki balapan di tempat-tempat baru di Amerika Serikat.

[Gambas:Video CNN]

(nva/rhr)



Sumber: www.cnnindonesia.com