Just another website
Indeks

Momen Lucu Selebrasi Marselino Tampar Ferarri di Indonesia vs Moldova

Pemain Timnas Indonesia U-20, Marselino Ferdinan berhasil mencetak gol ke gawang Moldova. Ada momen lucu dalam selebrasi gol tersebut.
Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Timnas Indonesia U-20, Marselino Ferdinan berhasil mencetak gol ke gawang Moldova. Ada momen lucu dalam selebrasi gol tersebut.

Marselino maju sebagai eksekutor ketika Timnas Indonesia U-20 mendapat penalti di menit ke-78. Penalti lalu diselesaikan dengan baik oleh Marselino yang mengirim bola ke pojok kanan atas gawang Moldova.

Setelah mencetak gol, Marselino berjalan sambil mengepalkan tangan. Pemain-pemain Timnas Indonesia U-20 lainnya lalu menghampiri Marselino untuk merayakan gol tersebut.

Muhammad Ferarri, sang kapten Timnas Indonesia U-20 jadi salah satu pemain yang ikut menghampiri Marselino sambil menepuk pipi pemain bernomor punggung tujuh tersebut.

Marselino lalu membalas sambutan itu dengan tamparan ke wajah Ferarri. Ferarri tampak meringis sambil mengelus wajahnya usai momen tersebut.

Ferarri tertawa lalu mengelus rambut Marselino yang sedang bersimpuh sambil mengucapkan syukur usai mencetak gol.

Gol dari Marselino ini sendiri jadi gol penutup di laga lawan Moldova. Timnas Indonesia U-20 berhasil menaklukkan Moldova dengan skor 3-1.


Timnas Indonesia U-20 bakal kembali berduel lawan Moldova pada Jumat (4/11).

[Gambas:Video CNN]

(ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com