Milan dan Roma Gagal Lolos ke Semifinal

AC Milan dan AS Roma harus menerima kenyataan pahit gagal lolos ke babak semifinal Coppa Italia.


Jakarta, CNN Indonesia

AC Milan dan AS Roma harus menerima kenyataan pahit gagal lolos ke babak semifinal Coppa Italia.

Milan dan Roma menelan kekalahan dari lawan masing-masing di babak perempat final. Roma kalah dari rival sekota Lazio dan Milan ditekuk Atalanta.

Kegagalan yang diderita Milan terasa menyakitkan karena berlangsung di hadapan publik sendiri. Rossoneri tersingkir saat bermain di San Siro, Kamis (11/1) dini hari WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Milan sebenarnya bisa unggul lebih dulu 1-0 di pertandingan ini berkat gol yang dicetak Rafael Leao pada menit ke-45.

Namun, Atalanta bisa membalas dengan mencetak dua gol sekaligus membalikkan keadaan. Dua gol tim tamu dijaringkan Teun Koopmeiners pada menit ke-45+2 dan tendangan penalti pada menit ke-59.

Di laga lain, Lazio keluar sebagai pemenang saat bentrok dengan rival sekota, AS Roma di Olimpico. Gol penentu kemenangan Lazio tercipta melalui tendangan penalti Mattia Zaccagni pada menit ke-51.

Wasit di pertandingan ini Daniele Orsato bahkan turut mengeluarkan tiga kartu merah. Satu untuk kubu Lazio dan dua untuk Roma.

Pemain Lazio, Pedro diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua pad menit ke-90+6. Setelah itu, dua pemain I Lupi Sardar Azmoun dan Gianluca Mancini juga diusir dari lapangan.

(jal)



Sumber: www.cnnindonesia.com