Just another website
Indeks

Messi Tak Tertekan Wajib Juara Piala Dunia 2022

Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni melihat Lionel Messi tampak menikmati waktu bersama rekan setimnya jelang bertarung di Piala Dunia 2022.
Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni melihat Lionel Messi tampak menikmati waktu bersama rekan setimnya jelang bertarung di Piala Dunia 2022.

Messi disebut bakal menjalani kesempatan terakhirnya untuk membawa Argentina memenangkan Piala Dunia. Dengan usia sudah menginjak 35 tahun, Messi diyakini bakal sulit mempertahankan performa di level atas pada empat tahun mendatang.

Walaupun bakal menjalani Piala Dunia terakhirnya, Messi dinilai Scaloni tidak terbebani.

“Saya melihatnya seperti biasa…berusaha untuk menikmati Piala Dunia.”

“Dia tahu bagaimana bermain menggunakan kostum ini [Argentina]. Dia menikmati waktu bersama rekan setim, sesi latihan, momen tinggal bersama, dan seluruh proses,” kata Scaloni seperti dikutip dari Reuters.

Argentina akan menjajal Uni Emirat Arab dalam laga uji coba terakhir jelang Piala Dunia 2022. Duel ini juga jadi kesempatan bagi Albiceleste untuk memperagakan strategi melawan tim Timur Tengah.

Pada Piala Dunia 2022, Argentina tergabung dengan Grup C bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia. Duel lawan Arab Saudi pada 22 November mendatang jadi laga pembuka bagi Messi dan kawan-kawan.

Prestasi terbaik Messi bersama Argentina di Piala Dunia adalah jadi runner up pada edisi 2014. Saat itu Messi dan kawan-kawan kalah dari Jerman di babak final dengan skor 0-1.


Jelang Piala Dunia 2022, Messi punya suntikan kepercayaan diri besar usai membawa Argentina juara Copa America tahun lalu. Gelar itu merupakan gelar perdana Messi untuk timnas Argentina di level senior.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)






Sumber: www.cnnindonesia.com