Just another website
Indeks

Messi Disebut Abaikan Telepon dari Barcelona

Lionel Messi dilaporkan mengabaikan panggilan telepon dari Barcelona seiring kontraknya dengan PSG yang bakal habis di akhir musim ini.
Jakarta, CNN Indonesia

Lionel Messi dilaporkan mengabaikan panggilan telepon dari Barcelona seiring kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang bakal habis di akhir musim ini.

Saat dilepas Barcelona dengan status bebas transfer, Messi mengikat kontrak dua musim bersama PSG. Kerja sama tersebut bakal berakhir musim ini.

Sejak melepas Messi, Barcelona sudah seringkali dikaitkan dengan keinginan membawa Messi kembali. Namun dalam laporan Sport, dikutip dari Daily Star, Messi maupun PSG belum mau menjawab panggilan Barcelona untuk berdiskusi tentang kemungkinan Messi kembali.

Usaha Joan Laporta untuk bertemu Messi secara langsung di penghargaan Ballon d’Or juga tak menemui hasil. Pasalnya, Messi tidak hadir di acara tersebut lantaran tidak masuk dalam daftar nominasi 20 besar.

Salah satu alasan Messi tidak mau membicarakan masa depan usai musim berakhir adalah lantaran ia ingin fokus pada PSG musim ini plus menatap ajang Piala Dunia 2022 yang dimulai bulan ini.

Di musim ini, penampilan Messi bersama PSG jauh lebih baik. Ia sudah bisa tampil agresif sejak awal musim, beda halnya dengan saat melakoni musim perdana.

Dari 17 laga yang sudah dimainkan Messi bersama PSG di seluruh kompetisi, pemain asal Argentina itu mampu menggelontorkan 12 gol dan 13 assist.

Harapan Barcelona untuk bisa kembali merekrut Messi makin terasa jauh lantaran kabar lain berembus menyatakan Inter Miami di MLS justru jadi klub yang berpeluang mendapatkan Messi ketika kontraknya di PSG telah habis.


Messi terpaksa meninggalkan Barcelona pada 2021 lantaran kondisi finansial Barcelona kacau dan potensi pelanggaran aturan struktur gaji pemain bila Messi bertahan. Messi terpaksa keluar dari Camp Nou dengan penuh kesedihan.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com