Merasa Dibohongi Manajemen Soal Gaji, Mansaray Tinggalkan PSM

Kiper PSM Makassar Reza Arya hingga Sabtu (9/12) siang masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau.


Jakarta, CNN Indonesia

Penyerang PSM Makassar Victor Mansaray tiba-tiba memutuskan untuk meninggalkan tim pada pertengahan putaran kedua Liga 1 karena persoalan gaji.

Keputusan pemain asal Amerika Serikat ini memutuskan meninggalkan PSM disampaikan melalui postingan akun Instagram Mansaray.

Dalam postingan tersebut, Mansaray menuturkan bahwa dirinya merasa dibohongi oleh pihak manajemen PSM Makassar akibat keterlambatan pembayaran gaji.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Terima kasih PSM Makassar telah memberiku 2 bulan sudah cukup baik. Aku sudah bilang [ke] manajemen untuk menghentikan kontrakku [karena] penundaan gaji adalah sesuatu yang tidak aku tolerir. Aku merasa dikhianati dan dibohongi oleh manajemen,” tulis Mansaray, Jumat (15/12).

[Gambas:Instagram]

Mansaray memastikan dirinya tidak akan ikut bersama rombongan pemain PSM saat akan menjalani laga lanjutan Liga 1 saat bertandang ke markas Persik Kediri, Senin (18/12) pekan depan.

“Aku memang tidak berada di Kediri pada hari Senin. Saya doakan yang terbaik untuk kalian ke depan,” pungkasnya.

Mansaray baru didatangkan PSM pada putaran kedua Liga 1 sejak diperkenalkan pada bulan Oktober lalu setelah pemain asal Belanda Willem Jan Pluim memutuskan hengkang ke Borneo FC.

Sementara itu, CNNIndonesia.com telah menghubungi Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim untuk konfirmasi terkait postingan Mansaray tersebut tetapi hingga saat ini belum memberikan komentar.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)



Sumber: www.cnnindonesia.com