Megawati Sempat Sulit Konsentrasi Saat Bantu Red Sparks Menang

Megawati Hangestri Pertiwi dipercaya akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari Red Sparks di Liga Voli Korea usai tampil mengesankan pada awal musim ini.

Jakarta, CNN Indonesia

Pevoli putri Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi mengaku sempat sulit berkonsentrasi ketika membantu Jung Kwang Jang Red Sparks mengalahkan Al Peppers di Liga Voli Korea, Selasa (28/11) sore.

Megatron, julukan Megawati, mengatakan masalah konsentrasi itu terjadi di set pertama saat Al Peppers menang 25-21. Namun perlahan performa Megawati membaik dan Red Sparks bisa merebut tiga set berikutnya dengan skor 25-23, 25-16, dan 25-18 untuk menang 3-1.

“Saya sangat sedih dengan kekalahan lima beruntun kami. Bahkan, hari ini, saya tidak bisa konsentrasi di set pertama, tetapi di set ketiga dan keempat, seluruh pemain tampil bagus bermodalkan keyakinan,” ujar Megawati dilansir dari Naver.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Awalnya saya gugup dan bingung karena kami mengalami lima kekalahan beruntun, tapi saya mengatasinya dengan baik. Kami juga mempererat ikatan antarpemain dengan pergi ke kafe, banyak berbincang, bahkan di luar lapangan dan hasilnya bagus,” ia melanjutkan.

Megawati berhasil memberikan 30 poin untuk kemenangan Red Sparks atas Al Peppers. Kontribusi maksimal itu krusial buat Megawati dan kawan-kawan karena mengakhiri tren negatif selalu kalah sejak awal putaran kedua Liga Voli Korea.

Hasil ini membuat Red Sparks menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga Voli Korea.

Dari segi individu, kontribusi 30 poin saat Red Sparks menang atas Al Peppers membuat Megawati telah membukukan 276 poin. Torehan ini membuatnya menempati posisi keempat top skor Liga Voli Korea.

Poin yang dihasilkan Megawati hanya kalah dari Gyselle Silva (313 poin), Vanja Bukilic (291 poin), dan Britanny Abercrombie (288 poin).

Sementara itu, rekan setim Megawati, Giovanna Milana mengemas 228 poin yang menempatkannya di peringkat kesembilan daftar top skor.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jun)



Sumber: www.cnnindonesia.com