Megawati Langganan Cetak di Atas 20 Poin

Megawati Hangestri Pertiwi disebut layak menjadi kapten Timnas Voli Putri Indonesia setelah gemilang bersama Jung Kwan Jang Red Sparks di Liga Voli Korea.


Jakarta, CNN Indonesia

Duel Red Sparks vs IBK Altos pada pertandingan pertama putaran kelima Liga Voli Korea bisa jadi garansi Megawati Hangestri Pertiwi mencetak lebih dari 20 poin .

Red Sparks bakal mengawali putaran kelima Liga Voli Korea dengan menjamu IBK di Chungmu Gymnasium, Kamis (1/2).

Opposite hitter Red Sparks Megawati bakal jadi sorotan dalam pertandingan nanti. Pasalnya, saat saat melawan IBK, Megawati konsisten mencetak 20 poin atau lebih sepanjang musim ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

IBK Altos adalah tim yang paling sering dibombardir Megawati dengan catatan 98 poin sampai dengan putaran keempat Liga Voli Korea.

Tetapi lebih dari itu, Megatron, julukan Megawati, juga konsisten mencetak 20 poin atau lebih ketika bertemu IBK.

Dalam empat pertemuan musim ini, Megawati mencetak 21 poin di putaran pertama yang merupakan debut pemain 24 tahun tersebut bersama Red Sparks.

Lalu di putaran kedua poin Megawati turun jadi 20 angka, atau yang terendah dalam pertemuan dengan IBK pada musim ini.

Kenaikan signifikan dimiliki Megawati pada putaran ketiga dengan mencetak 33 poin. Pada saat itu performa Red Sparks dan Megawati sedang dalam penurunan. Kemudian di putaran keempat Megawati mencetak 24 poin.

Torehan poin Megawati dengan tim lain berbeda dengan ketika melawan IBK. Sekalipun menghadapi tim paling lemah di musim ini, AI Peppers, Megawati pernah menorehkan poin di bawah 20, 14 angka, pada putaran keempat lalu.

Begitu juga dengan duel lawan Hi Pass yang saat ini menempati peringkat keenam klasemen Liga Voli Korea. Poin Megawati tidak pernah merata di angka 20. Megawai bahkan pernah hanya mencetak 8 poin saat lawan Hi Pass di putaran keempat.

[Gambas:Video CNN]

(sry/nva)



Sumber: www.cnnindonesia.com