Megawati dan Red Sparks Mulai Tertinggal

Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana menjadi duet pemain asing paling produktif di putaran pertama Liga Voli Putri Korea 2023/2024.
Jakarta, CNN Indonesia

Megawati ‘Megatron’ Hangestri Pertiwi dan Red Sparks menelan dua kekalahan beruntun. Hal itu berdampak pada posisi mereka di klasemen voli V-League Liga Korea Selatan.

Red Sparks mengakhiri putaran pertama dengan duduk di posisi ketiga. Namun begitu putaran kedua dimulai, Red Sparks dihajar oleh dua kekalahan beruntun.

Setelah kalah 1-3 dari E&C Hillstate, Red Sparks tumbang dengan skor 0-3 di hadapan GS Caltex. Hal tersebut membuat posisi Red Sparks saat ini mulai tertinggal dalam perburuan poin di klasemen.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Red Sparks kini masih mengantongi 11 poin dan duduk di posisi keempat klasemen Liga Voli Korea. Red Sparks sudah tertinggal sembilan angka dari Pink Spiders yang menempati posisi pertama.

Posisi kedua diduduki oleh GS Caltex dengan koleksi 17 poin. Sedangkan E&C Hillstate ada di posisi ketiga dengan catatan 14 angka.

Di Liga Voli Korea, kemenangan 3-0 dan 3-1 berbuah tiga poin sedangkan kemenangan 3-2 berujung dua angka. Kekalahan 2-3 juga mendapat nilai satu poin.




Persaingan Liga Voli Korea terbilang ketat. Dalam musim reguler berlangsung selama enam putaran yang berarti tiap tim akan menjalani total 36 pertandingan.

Tim peringkat pertama di musim reguler langsung lolos ke babak final. Sedangkan tim peringkat dua dan tiga bakal bertarung untuk memperebutkan satu tiket ke babak final.

Klasemen Liga Voli Korea

1. Pink Spiders 20 poin
2. GS Caltex 17 poin
3. E&C Hillstate 14 poin
4. Red Sparks 11 poin
5. IBK Altos 8 poin
6. Expressway Hi Pass 6 poin
7. AI Peppers 5 poin

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)



Sumber: www.cnnindonesia.com