Megawati dan Red Sparks Garang, Pelatih Hi Pass Frustrasi

Berita Megawati tampil cemerlang saat Red Sparks menang atas AI Peppers di Liga Voli Korea jadi berita olahraga terpopuler di CNNIndonesia.com 24 jam terakhir.


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Hi Pass, Kim Jong Min merasa frustrasi setelah timnya kalah dari Jung Kwan Jang Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi pada lanjutan V-League 2023/2024 di Chungmu Gymnasium Daejeon, Korea Selatan, Rabu (13/12).

Dalam pertandingan putaran ketiga Liga Voli Putri Korea tersebut, Red Sparks berhasil meraih kemenangan meyakinkan dalam tiga set langsung 27-25, 25-21, 25-18.

Hasil pertandingan Red Sparks vs Hi Pass pun menambah panjang daftar kekalahan beruntun tim tamu. Sejauh ini, Hi Pass sudah menelan enam kekalahan beruntun.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Pemain sudah bekerja keras dan tampil baik. Tapi di momen penting, ada kesalahan yang seharusnya bisa dikendalikan,” kata Kim dikutip dari Naver.

“Para pemain punya keinginan besar untuk menang, tapi selalu ada pemain yang gugup di akhir set. Ini adalah guncangan besar untuk pemain,” ia menambahkan.

Di satu sisi, kemenangan Red Sparks atas Hi Pass menjadi catatan tersendiri. Sebab dari tiga pertemuan di V-League musim ini, Red Sparks selalu kalah di dua pertandingan awal.

Di putaran pertama Red Sparks tumbang 0-3. Sedangkan di putaran kedua kalah dramatis 2-3.

Megawati jadi pencetak poin terbanyak kedua dengan sumbangan 17 angka dan empat blok. Sedangkan top skor pertandingan adalah Giovannia Milana (Gia) dengan 22 poin.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com