Megawati dan Red Sparks Galak di Putaran Kelima Liga Voli Korea

Pelatih GS Caltex Cha Sang Hyun mengumbar taktik timnya usai menang 3-0 atas AI Peppers. Megawati Cs bisa manfaatkan situasi tersebut.


Jakarta, CNN Indonesia

Dua pertandingan telah dilalui Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan di Red Sparks. Hasilnya, dua laga tersebut selalu berujung kemenangan.

Megawati dan rekan-rekan tampil impresif dalam duel lawan sang pemuncak klasemen Hillstate, Minggu (4/2). Red Sparks bisa menang lewat duel lima set dengan skor 25-23, 22-25, 25-22, 20-25, 15-10.

Kemenangan itu membuat Red Sparks melanjutkan tren positif di putaran kelima Liga Voli Korea. Dua laga telah dilalui dan Red Sparks berhasil memetik dua kemenangan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada laga sebelumnya, Kamis (1/2), Red Sparks berhasil mengalahkan IBK Altos dengan skor 3-1. Saat itu Megawati dan kawan-kawan menang dengan skor 30-28, 25-17, 23-25, 25-18.

Dua kemenangan yang didapat Red Sparks di awal putaran kelima ini berbuah lima poin. Tambahan angka tersebut membuat Red Sparks kini mengoleksi 41 poin.

Red Sparks hanya berjarak dua angka dari GS Caltex yang ada di posisi ketiga. GS Caltex sendiri belum memainkan laga pekan ke-26 mereka.

Selisih poin yang makin tipis dengan tiga besar ini benar-benar menunjukkan tren penampilan yang makin meningkat dari Red Sparks. Setelah sebelumnya sempat terlempar ke posisi kelima, Red Sparks kini justru terus mengintai peringkat ketiga klasemen Liga Voli Korea.

Setelah menang atas Hillstate yang merupakan pemuncak klasemen, Red Sparks bakal duel lawan Pink Spiders pada Kamis (8/2). Bila bisa menaklukkan Pink Spiders, peluang Red Sparks untuk terus melejit ke putaran kelima bakal makin besar.

Pasalnya tiga laga tersisa berikutnya adalah duel lawan Hi Pass, AI Peppers, dan GS Caltex.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/rhr)



Sumber: www.cnnindonesia.com