Mbappe Hattrick, PSG Bantai Reims

Paris Saint-Germain meraih kemenangan telak 3-0 atas AC Milan pada matchday ketiga grup F Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (26/10) dini hari WIB.
Jakarta, CNN Indonesia

Paris Saint-Germain (PSG) sukses menaklukkan Stade De Reims dalam pertandingan lanjutan Liga Prancis 2023/2024, Sabtu (11/11) malam WIB.

Dalam pertandingan yang digelar di Stade Auguste Delaune II, Reims, PSG menang 3-0 berkat hattrick Kylian Mbappe.

Mbappe berhasil membuka keunggulan PSG pada menit ketiga lewat gol indah. Mbappe mencetak gol melalui tendangan voli keras dari dalam kotak penalti Reims.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemudian Mbappe berhasil membawa PSG unggul 2-0 pada menit ke-59 lewat sontekannya usai meneruskan umpan matang Carlos Soler dari sisi kanan.

Mbappe sukses menorehkan hattrick dengan mencetak gol pada menit ke-82 usai melepaskan tembakan keras di dalam kotak penalti Reims setelah meneruskan umpan Bradley Barcola.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan yang tercipta. PSG menang 3-0 atas Reims.




Kemenangan ini membuat PSG naik dari peringkat kedua ke posisi puncak klasemen sementara Liga Prancis menggeser Nice dengan mengemas 27 poin dari 12 pertandingan yang dijalani.

Sedangkan kekalahan ini membuat Reims tetap berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan 20 poin.

Sementara bagi Mbappe torehan hattrick pada laga ini membuatnya berhasil memperkokoh posisi puncak daftar top skor Liga Prancis. Mbappe kini telah mengoleksi 13 gol di Ligue 1 2023/2024.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)



Sumber: www.cnnindonesia.com