Mbappe Bisa Bantu Man City Pertahankan Haaland

Erling Haaland masih belum tenang usai keputusan kontroversial wasit di duel Manchester City vs Tottenham. Hal itu terlihat dari media sosial miliknya.


Jakarta, CNN Indonesia

Kylian Mbappe disebut bisa membantu Manchester City mempertahankan Erling Haaland di klub tersebut.

Haaland baru dua musim bermain di Manchester City namun bisa disebut ia telah meraih segalanya. Ia bisa membawa Man City juara Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champaions, serta Piala Super Eropa.

Hal itu yang kemudian kembali memunculkan rumor Haaland bisa saja pergi dari Manchester City. Nama Real Madrid jadi klub nomor satu yang difavoritkan bisa menggaet Haaland.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebelum Haaland gabung Man City, pemain asal Norwegia itu disebutkan jadi salah satu target buruan Los Blancos. Terlebih Real Madrid belum melakukan belanja besar pemain megabintang dalam beberapa musim terakhir.

Namun saat ini Madrid masih disibukkan oleh operasi merekrut Mbappe. Sudah beberapa musim Madrid selalu gagal dalam operasi mendapatkan Mbappe.

Real Madrid dan Mbappe sudah berkali-kali saling terbuka terkait ketertarikan mereka. Namun di saat akhir Mbappe selalu bertahan di PSG. Namun penantian itu bisa berakhir di musim ini karena kontrak Mbappe berakhir di 2024.

Mbappe bakal bisa pergi dengan status bebas transfer dan berhak memilih klub baru yang diinginkannya. Bila Mbappe benar-benar ke Madrid, dikutip dari AS, hal itu akan menyulitkan Madrid untuk merekrut Haaland.

Walaupun Madrid tak perlu mengeluarkan uang untuk transfer Mbappe, mereka tetap butuh gaji besar untuk menghadirkan Mbappe. Hal itu yang kemudian dirasa membuat Madrid bakal sulit menggaet Haaland karena berat bagi mereka membayar gaji besar dua pemain super secara bersamaan.

Kondisi itu yang membuat Haaland bisa jadi memilih bertahan di Manchester City. Haaland saat ini terikat kontrak hingga 2027 dan Man City sudah bergerak untuk mencoba memperpanjang kontrak. The Citizens ingin Haaland bertahan lama di Manchester dan jadi ikon klub tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/sry)



Sumber: www.cnnindonesia.com