Martinez Diejek Idiot, Media Korea Puji Megawati

Pemain Brentford Neal Maupay menyebut kiper Aston Villa Emiliano Martinez sebagai kiper hebat tapi idiot jadi berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.


Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Brentford Neal Maupay menyebut kiper Aston Villa Emiliano Martinez sebagai seorang idiot menjadi berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com.

Selain itu Media Korea menyebut Megawati Hangestri Pertiwi menjadi kunci kesuksesan Red Sparks juga menjadi berita yang disorot pembaca.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com:


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Pemain Brentford: Emiliano Martinez Kiper Hebat Tapi Idiot

Pemain Brentford Neal Maupay menyebut kiper Aston Villa Emiliano Martinez sebagai seorang idiot usai menyeret bajunya dalam laga Brentford vs Aston Villa di Stadion Gtech Community, Minggu (17/12).

“Dia seorang idiot jika saya boleh jujur. Saya akan membuat orang lain kesal jika saya berkata demikian, tapi saya memang berpikir begitu. Dia kiper yang sangat hebat, tapi sedikit idiot,” kata Maupay kepada Daily Mail, dikutip dari Fox Sport Argentina.

Pada pertandingan itu, tensi tinggi sudah terasa sejak Aston Villa berhasil mencetak gol kedua sekaligus membalikkan keadaan usai tertinggal lebih dulu.

Aksi saling dorong dilakukan oleh pemain dari kedua kubu setelah pemain Aston Villa Ollie Watkins mencetak gol di menit ke-85. Ketegangan semakin menjadi jelang akhir laga.

Sekitar menit ke-89, giliran Emi Martinez yang bersitegang dengan Neal Maupay. Kiper timnas Argentina itu terlihat menarik baju bahkan menyeret Maupay yang tergeletak di lapangan.

Aksi ini kemudian memancing emosi banyak pemain. Tak sedikit pemain Brentford yang mendorong-dorong Martinez.

2. Media Korea Sebut Megawati Modal Penting Red Sparks Buru Gelar

Media Korea Selatan menyebut Megawati Hangestri Pertiwi menjadi pemain penting bagi Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks dalam perburuan juara V League.

Kontribusi Megawati tampak nyata sejak awal musim. Konsistensi pemain Timnas Voli Indonesia itu pun terjaga hingga pertengahan musim. Jumlah poin yang dihasilkan Megawati saat ini adalah 377 poin atau yang terbanyak di Red Sparks.

Media Korea Sports Donga menyebut Megawati adalah harapan Red Sparks untuk kembali masuk dalam zona playoff V League bersama dengan Giovanna Milana yang juga tampil apik.

3. Eks Bintang PSG dan Argentina Lavezzi Ditikam di Rumah Sendiri

Mantan bintang Paris Saint Germain dan timnas Argentina Ezequiel Lavezzi dilarikan ke rumah sakit usai ditikam di rumah sendiri.

Menurut Sport Bible yang mengutip Clarin, Lavezzi kini dirawat di daerah Punta de Este di Uruguay. Ia diduga terlibat perkelahian pada Rabu dini hari setelah menggelar pesta di kediamannya.

Lavezzi diyakini terluka di bagian perut imbas dari perkelahian tersebut. Selain itu, ia juga menderita patah tulang selangka.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)



Sumber: www.cnnindonesia.com