Marquez Juara? Saya Bisa Bertaruh untuk Itu

Marc Marquez sudah bertekad bakal menyantap nasi goreng pada Minggu (15/10) malam setelah balapan MotoGP Mandalika Pertamina Grand Prix usai.

Jakarta, CNN Indonesia

Manajer tim Gresini Racing, Michele Masini, berbicara mengenai peluang Marc Marquez sebagai salah satu kandidat juara dunia MotoGP 2024 setelah menggunakan sepeda motor Ducati.

“Juara? Saya akan bohong jika saya menjagokan tim lain. Sekarang bukan waktunya untuk bertaruh, tapi saya bisa bertaruh untuk tim Gresini,” ujar Masini dikutip dari AS.

Bursa taruhan sudah menjagokan Marquez sebagai salah satu kandidat juara di MotoGP 2024. Hasil itu muncul setelah The Baby Alien tampil impresif pada penampilan debut menunggangi sepeda motor Desmosedici di tes Valencia, Selasa (28/11).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Marquez terlihat tersenyum kepada Masini setelah kali pertama mencoba sepeda motor Ducati. Masini pun mengaku puas dengan jalannya tes pada debut Marquez bersama Gresini.

“Saya bisa katakan seluruh anggota tim bekerja dengan baik, ada senyum di wajah semua orang. Meski perjalanan masih panjang, tapi kami tidak sabar untuk menjalaninya.” ucap Masini.

“Sepeda motor membaik di sejumlah area, dan masih ada beberapa area yang bisa kami tingkatkan. Kami tahun musim depan akan sangat menarik,” kata pria asal Italia tersebut.

Hasil tes Valencia, disebut Masini, membuat Gresini memiliki peluang bagus di MotoGP 2024 bersama Marquez bersaudara, Marc dan Alex.

“Saya tidak bisa membuat banyak komentar, tapi catatan waktu kami bisa menciptakan banyak peluang. Apakah kami tampil cepat? Itu pasti. Atmosfer tim juga bagus,” ujar Masini.

“Bisa dikatakan ada suasana yang optimal, tim bekerja dengan baik. Tapi penting untuk mengujinya dalam kondisi sulit. Awal yang cemerlang untuk musim baru,” kata Masini menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(har)



Sumber: www.cnnindonesia.com