Marah pada Wasit, Haaland Lontarkan Kata Kasar di Medsos

Erling Haaland masih belum tenang usai keputusan kontroversial wasit di duel Manchester City vs Tottenham. Hal itu terlihat dari media sosial miliknya.

Jakarta, CNN Indonesia

Erling Haaland masih belum tenang usai keputusan kontroversial wasit di duel Liga Inggris Manchester City vs Tottenham dan hal itu terlihat dari unggahan miliknya di media sosial.

Haaland memang terlihat sangat murka akibat keputusan kontroversial yang dikeluarkan oleh Simon Hooper di pengujung laga. Hooper memutuskan memberikan pelanggaran pada Man City lantaran Haaland dijatuhkan.

Padahal Haaland langsung bangkit dan telah memberikan operan ciamik ke arah Jack Grealish yang terbebas dari jebakan offside dan bersiap menghadapi kiper lawan dalam duel satu lawan satu. Haaland dan kawan-kawan tak terima dengan keputusan wasit dan langsung menyuarakan protes keras pada wasit di lapangan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tak puas dengan amarah di lapangan, Haaland kembali mengumpat di media sosial miliknya. Menanggapi unggahan yang menampilkan cuplikan kejadian kontroversial tersebut, Haaland menuliskan ‘wtf’. WTF merupakan akronim dari ‘what the f***’ yang identik dengan umpatan.

Haaland sendiri menjalani laga yang membuatnya frustrasi. Ia tak bisa membobol gawang Tottenham dan harus rela melihat timnya hanya bermain imbang 3-3 di akhir laga.

Dengan hasil imbang tersebut, Man City gagal mengejar dan menjaga jarak dengan Arsenal. Man City malah digusur oleh Liverpool di klasemen Liga Inggris.

Man City saat ini ada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan nilai 30 poin. The Citizens tertinggal dari Arsenal (33) dan Liverpool (31).

[Gambas:Video CNN]

(ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com