Mantan Manajer Masih Terpukul Berat Usai 10 Tahun Schumacher Celaka

Kecelakaan fatal yang menimpa Michael Schumacher terjadi pada 2013, dan kini 10 tahun berselang Willi Weber masih menyimpan penyesalan mendalam.


Jakarta, CNN Indonesia

Kecelakaan fatal yang menimpa Michael Schumacher terjadi pada 2013, dan kini 10 tahun berselang Willi Weber masih menyimpan penyesalan mendalam.

Weber tidak pernah berjumpa lagi dengan Schumacher. Sebelum kecelakaan yang menimpanya, sang mantan juara dunia F1 itu dikabarkan tengah berselisih dengan Weber.

Tidak banyak orang yang diberi kesempatan menjenguk Schumacher di rumah sakit setelah kecelakaan saat bermain ski. Weber punya akses untuk melihat Schumacher di rumah sakit, namun ia memutuskan untuk tidak menemuinya saat itu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saat saya memikirkan Michael sekarang, sayangnya saya tidak punya harapan lagi untuk bertemu dengannya. Tidak ada berita positif setelah 10 tahun dan dalam film dokumenter resmi Anda bisa mendengar pernyataan emosional Corinna [istri Schumacher] dan Mick [anak Schumacher] bahwa dia masih tidak bisa berjalan atau berbicara,” jelas Weber kepada Focus dikutip dari Planet F1

“Tentu saja saya menyesal sekali [tidak mengunjungi Schumacher] dan menyalahkan diri sendiri. Seharusnya saya menjenguk Michael di rumah sakit. Saya berduka seperti anjing peliharaan setelah kecelakaannya. Saya sangat terpukul, Anda bisa bayangkan itu,” ucapnya melanjutkan.

Kini Weber sudah bukan manajer Schumacher lagi. Ia tak lagi menjalin hubungan baik dengan keluarga Schumacher. Istri Schumacher sudah tak lagi mengizinkan Weber mengontak Schumacher.

“Tentu ada fakta kalau Corinna tidak lagi mengizinkan kontak apa pun. Pada titik tertentu ada sebuah titik ketika saya harus melepaskan diri dari sosok Michael dan melepaskannya,” terang Weber.

“Bahkan setelah tiga atau empat tahun kemudian, orang-orang yang mengenali saya tetap bertanya, ‘Kamu mantan manajer Schumacher. Bagaimana keadaan Michael?’ Kemudian saya menjelaskannya dan berpikir, ‘Mengapa tidak ada yang bertanya soal kabar diri saya?’ Bagi saya sudah jelas, sekarang semuanya berakhir. Hal-hal ini harus segera keluar dari kepala saya,” tukasnya.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)



Sumber: www.cnnindonesia.com