Main di Real Madrid, Anda Seperti Gladiator

Jude Bellingham mengatakan bermain di Real Madrid seperti menjadi gladiator yang bertarung di Colosseum.


Jakarta, CNN Indonesia

Jude Bellingham mengatakan bermain di Real Madrid seperti menjadi gladiator yang bertarung di Colosseum.

Bellingham menceritakan kesan dirinya bisa bergabung dengan Real Madrid. Ia merasakan perasaan yang begitu istimewa.

“Diketahui bahwa ini [Real Madrid] adalah klub terbesar di dunia, tetapi ketika Anda melihatnya dari dekat, itu adalah sesuatu yang spektakuler. Seolah-olah Anda sedang bermain di sebuah Colosseum,” ucap Bellingham dikutip dari Marca.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Anda merasa seperti seorang gladiator. Ini sangat istimewa. Anda tidak pernah bayangkan betapa besarnya klub ini. Mustahil untuk pergi ke sana dan tidak dikenali. Klub ini berada di level yang lebih tinggi,” kata Bellingham menambahkan.

Pemain asal Inggris itu juga merasa betah tinggal di Madrid yang dianggap seperti rumah kedua baginya. Bellingham juga bercerita dirinya sangat santai jika keluar rumah untuk ke kedai kopi.

“Ada kalanya aku keluar untuk minum kopi di dekat rumahku atau pergi ke pusat kota untuk makan. Lalu aku kembali ke rumah untuk beristirahat sejenak di taman jika cuaca bagus dan cerah. Jika teman-temanku ada di sini, kami pergi keluar ke makan malam dan kembali ke rumah. Sangat menyenangkan. Anda bertemu orang-orang di tempat yang paling sering Anda kunjungi.Mereka tidak melihat Anda sebagai Jude Bellingham sang pesepakbola, hanya Jude yang datang untuk minum kopi dan itu hebat.Orang-orang yang saya temui di kota sangat menjagaku. Aku merasa seperti di rumah sendiri,” ucap Bellingham.

“Saat saya pergi, saya adalah orang yang pendiam dan saya tidak suka berinteraksi dengan terlalu banyak orang, karena sulit bagi saya karena bahasanya, tapi saya selalu sangat sopan,” kata Bellingham menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/jun)



Sumber: www.cnnindonesia.com