Link Live Streaming Senegal vs Polandia di Piala Dunia U-17 2023

Berikut link live streaming Senegal vs Polandia di Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.
Jakarta, CNN Indonesia

Senegal dan Polandia akan melanjutkan persaingan panas di Grup D Piala Dunia U-17 2023. Berikut link live streaming Senegal vs Polandia di Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

Senegal untuk sementara memimpin klasemen Grup D dengan tiga poin berkat kemenangan 2-1 atas Argentina. Sementara Polandia menjadi juru kunci setelah kalah 0-1 dari Jepang.

Link live streaming Senegal vs Polandia di Piala Dunia U-17 2023 dapat disimak di situs Vidio.com pada pukul 16.00 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tak ada skor mencolok pada matchday pertama Grup D. Hal tersebut menandai kualitas keempat tim sama kuat dan setara. Senegal vs Polandia disinyalir bakal alot seperti ketika mereka menjalani laga pertama tiga hari lalu.

Senegal berharap persiapan yang sudah dilakukan tak luntur lantaran hal non-teknis yang sempat membuat laga Jepang vs Polandia terhenti, yakni faktor hujan.

“Kami tidak terbiasa bermain bola dengan kondisi lapangan basah. Karena di Senegal turun hujan hanya beberapa bulan sekali, tapi kalau di sini hujan terus,” ucap bek Senegal U-17 Ibrahima Diallo, usai latihan di lapangan Sidolig, Kota Bandung, Senin (14/11) sore.




Meski berharap cuaca bersahabat, Diallo dan rekan-rekan siap menghadapi pertandingan jika tetes air hujan membasahi lapangan.

Polandia yang gagal menuai poin pada laga pertama menyimpan ancaman buat Senegal. Wakil Eropa tersebut terbukti bisa tampil agresif dan membuat Jepang tak leluasa bermain.

Kemenangan wakil-wakil Eropa bisa menyulut Polandia bermain lebih baik demi poin pertama sekaligus menjaga kans ke babak 16 besar.

Link Live Streaming Senegal vs Polandia di Piala Dunia U-17 2023:

Selasa (14/11) pukul 16.00 WIB / Stadion Si Jalak Harupat, Bandung / Vidio.com

[Gambas:Video CNN]

(nva/sry)



Sumber: www.cnnindonesia.com