Link Live Streaming Qatar vs Uzbekistan di Piala Asia 2023

Tuan rumah sealigus juara bertahan Piala Asia 2023 (2024) Qatar melaju ke perempat final usai mengalahkan Palestina.


Jakarta, CNN Indonesia

Qatar akan menghadapi Uzbekistan pada perempat final Piala Asia 2023, Sabtu (3/2). Berikut link live streaming Qatar vs Uzbekistan di Piala Asia 2023.

Berstatus sebagai tuan rumah, Qatar sejauh ini tampil tanpa cela. Mereka tak pernah kalah di sepanjang fase grup dan perkasa di babak 16 besar.

Duel Qatar vs Uzbekistan akan digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar. Pertandingan ini bisa disaksikan via live streaming mulai pukul 22.30 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

The Maroons berhak melaju ke perempat final Piala Asia 2023 usai mengalahkan Palestina 2-1. Kemenangan ini diraih dengan susah payah karena Qatar sempat tertinggal lebih dulu.

Qatar lebih kecolongan gol lewat aksi Oday Dabbagh sebelum akhirnya sukses membalikkan keadaan melalui gol-gol Hassan Al Haydos dan Afif Al Yafei.

Uzbekistan pun memastikan lolos ke delapan besar dengan kerja keras. Uzbekistan harus menghadapi permainan ngotot Thailand sebelum menutup pertandingan dengan skor 2-1.

Uzbekistan sempat berada di atas angin setelah unggul 1-0 melalui gol Azizbek Turgunboev di babak pertama. Namun, Thailand mampu bangkit dan menyamakan kedudukan melalui gol Supachok Sarachat pada menit ke-58.

Abbosbek Fayzullaev berhasil membawa Uzbekistan unggul 2-1 pada menit ke-65. Thailand tak mau kalah dan terus melancarkan serangan bertubi-tubi, sayang tak ada satu pun gol yang bisa dicipta hingga akhir laga.

Hasil di babak 16 besar menyimpulkan Qatar dan Uzbekistan punya kekuatan yang tak jauh berbeda. Hanya saja Qatar punya modal sebagai tuan rumah dan punya motivasi berlipat ganda untuk mempertahankan gelar juara.

Qatar vs Uzbekistan
Venue: Stadion Al Bayt
Kickoff: 22.30 WIB
Link Live Streaming: Vision+

[Gambas:Video CNN]

(jun/har)



Sumber: www.cnnindonesia.com