Link Live Streaming Korea vs Bahrain di Piala Asia 2023

Asosiasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA) dan Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) berselisih jelang duel Korea Selatan vs Vietnam dalam FIFA Matchday Oktober ini.


Jakarta, CNN Indonesia

Korea Selatan akan diuji Bahrain pada laga pertama Grup E Piala Asia 2023, Senin (15/1). Berikut link live streaming Korea vs Bahrain di Piala Asia.

Korea jadi salah satu calon kuat juara di Piala Asia edisi ke-18. Ini karena Taegeuk Warriors dihuni pemain-pemain berkualitas.

Korea akan dipimpin oleh kapten tim, Son Heung-min. Selain itu, tim asuhan Jurgen Klinsmann memiliki Kim Min-jae (Bayern Munchen), Hwang Hee-chan (Wolverhampton Wanderers), hingga Lee Kang-in (Paris Saint-Germain).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Laga Korea vs Bahrain akan berlangsung di Stadion Jassim bin Hamad, Senin pukul 18.30 WIB. Pertandingan akan disiarkan langsung stasiun televisi INews dan live streaming di Vision+.

Dengan materi pemain yang dimiliki, Korea jelas jauh lebih diunggulkan untuk mengamankan tiga poin perdana. Bahrain yang akan dihadapi sepertinya tidak akan bisa mengadang superioritas anak asuh Klinsmann.

Korea menatap laga ini dengan positif. Ini karena mereka meraih kemenangan atas Irak dengan skor 1-0 saat laga uji coba terakhir jelang Piala Asia 2023.

Sebaliknya Bahrain justru menelan kekalahan di laga uji coba terakhir. Tim arahan Juan Antonio Pizzi keok 0-3 dari Angola.

Kekalahan itu membuat Bahrain sudah gagal menang dalam tiga laga terakhir mereka. Sebelumnya, Bahrain takluk dengan skor identik 0-2 dari Australia dan Uni Emirat Arab.

Korea vs Bahrain/ Piala Asia 2023/ Stadion Jassim Bin Hamad/ Senin (15/1) pukul 18.30 WIB/ Vision+

[Gambas:Video CNN]

(jal/jun)



Sumber: www.cnnindonesia.com