Link Live Streaming Indonesia vs Ekuador di Piala Dunia U-17

Iqbal Gwijangge bisa jadi alasan pelatih timnas Korea Selatan U-17 Byun Sung Hwan terang-terangan kecewa di laga melawan Timnas Indonesia U-17.
Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia U-17 akan mengawali perjuangan di Piala Dunia U-17 2023 melawan Ekuador, Jumat (10/11). Berikut link live streaming Indonesia vs Ekuador di Piala Dunia U-17 2023.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, mulai pukul 19.00 WIB. Duel kedua dari Grup A ini bisa ditonton via live streaming.

Ekuador menjadi tantangan pertama bagi Indonesia di ajang bergengsi kelompok usia 17 tahun. Hasil positif jadi target yang mesti diraih untuk memuluskan perjuangan ke laga berikutnya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ekuador datang ke Piala Dunia U-17 2023 dengan status runner up Piala Amerika Selatan U-17 2023. Ini menunjukkan bahwa kualitas Ekuador tak bisa dipandang sebelah mata.

Namun, Indonesia juga sudah melakukan persiapan matang untuk melakoni laga perdana. Skuad arahan Bima Sakti sudah menjalani pemusatan latihan selama lima pekan di Jerman.

Selain itu, Garuda Asia, julukan Indonesia U-17, akan tampil di depan suporter fanatik mereka. Ini bisa menjadi suntikan motivasi bagi pemain untuk membuat kejutan di laga pembuka.

Pelatih Bima Sakti mengaku telah menyaksikan rekaman pertandingan Ekuador dan menganalisisnya. Dari hasil analisis tersebut Bima memberikan informasi ke pemain apa saja yang harus jadi perhatian.




“Kami sudah melihat video mereka [Ekuador]. Tadi pagi [Kamis, 9/11] kami informasikan ke pemain. Mereka tim bagus, memiliki kualitas individu yang baik, kemudian punya set piece bagus,” kata Bima.

“Itu menjadi catatan buat kami dan kami juga harus mengantisipasi itu, tapi yang terpenting kita harus mempersiapkan diri, tim kami sebaik mungkin,” ujarnya di Surabaya pada Kamis (9/11).

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-17 vs Ekuador

Waktu: Jumat, 10 November 2023
Jam: 19.00 WIB
Lokasi: Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya
Live Streaming: Vidio.com

[Gambas:Video CNN]

(jun/ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com