Link Live Streaming BWF World Tour Finals Kamis 14 Desember

Turnamen BWF World Tour Finals 2023 akan memasuki hari kedua pada hari ini, Kamis (14/12). Berikut link live streaming BWF World Tour Finals.


Jakarta, CNN Indonesia

Turnamen BWF World Tour Finals 2023 akan memasuki hari kedua pada hari ini, Kamis (14/12). Berikut link live streaming BWF World Tour Finals.

Delapan pemain atau pasangan terbaik dari tiap sektor, tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran, akan kembali berlaga pada turnamen penutup tahun ini.

Enam wakil Indonesia juga akan kembali bertanding pada hari ini. Layaknya turnamen elite, tidak ada lawan mudah buat wakil-wakil Indonesia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Link live streaming BWF World Tour Finals, Rabu (13/12), bisa disimak melalui kanal Vision+ sejak pukul 09.00 WIB. Sementara siaran langsung dapat ditonton di stasiun televisi iNews.

Terdapat tiga wakil Indonesia yang akan bermain pada Kamis pagi ini. Tiga wakil Indonesia itu adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Gregoria Mariska Tunjung, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Gregoria dan Bagas/Fikri akan berupaya bangkit setelah kalah di laga pertama. Gregoria akan bersua An Se Young dan Bagas/Fikri jumpa Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae, sementara Apriyani/Fadia meladeni wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Setelah sesi pagi, tiga wakil Indonesia lainnya yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Anthony Sinisuka Ginting, dan Jonatan Christie akan tampil di sesi sore yang berlangsung mulai pukul 16.00 WIB.

Tiga wakil Indonesia ini meraih kemenangan pada hari pertama gelaran BWF World Tour Finals. Upaya meraih hasil serupa akan coba dilakukan ketiganya untuk mempertahankan laju kemenangan ketika bersua lawan masing-masing.

Hangzhou Olympic Sports Centre Gymnasium, China / Kamis (14/12) pukul 09.00 WIB / Vision+

[Gambas:Video CNN]

(jal)



Sumber: www.cnnindonesia.com