Link Live Streaming Bahrain vs Malaysia di Piala Asia 2023

Dua pertandingan Grup E akan digelar dalam jadwal siaran langsung Piala Asia 2023 hari ini, Sabtu 20 Januari 2024, termasuk laga Bahrain vs Malaysia.


Jakarta, CNN Indonesia

Malaysia akan melawan Bahrain dalam lanjutan Piala Asia 2023 (2024), Sabtu (20/1) malam. Berikut link live streaming Bahrain vs Malaysia.

Pertandingan Grup E ini akan berlangsung di Stadion Jassim bin Hammad, Al Rayyan, Qatar. Ini merupakan laga kedua Malaysia setelah menelan kekalahan 0-4 pada duel pertama melawan Yordania.

Saat ini Malaysia menjadi juru kunci Grup E dengan poin nol. Pertandingan ini sangat menentukan karena jika kembali menelan kekalahan maka Malaysia akan tersingkir.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selepas kekalahan tersebut, Kim Pan Gon meyakini tim asuhannya akan bangkit. Kekalahan pertama cukup jadi pelajaran, agar peluang lolos ke babak 16 besar tetap terbuka.

Bentrok Bahrain vs Malaysia akan berlangsung pada Sabtu pukul 21.30 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung INews dan bisa dinikmati melalui layanan streaming di Vision+.

Adapun Bahrain juga menelan kekalahan pada pertandingan pertama dari Korea Selatan. Sama seperti Malaysia, Bahrain juga ingin bangkit dalam pertandingan ini.

Menghadapi Malaysia yang dianggap tim terlemah grup, Bahrain percaya diri. Hanya saja tim asuhan Juan Antonio Pizzi tak ingin menatap laga dengan besar kepala.

Pertandingan Irak kontra Jepang menjadi acuannya. Sebelum laga Jepang diprediksi akan menumpas Irak, tetapi hasilnya malah Samurai Biru yang dibuat tak berdaya.

Bahrain vs Malaysia/ Piala Asia 2023/ Stadion Jassim bin Hamad/ Sabtu (20/1) pukul 21.30/ Vision+

[Gambas:Video CNN]

(abs/jal)




Sumber: www.cnnindonesia.com