Lawan Jeka Saragih Bingung dengan Tingkah Netizen Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia

Lucas Alexander yang menjadi lawan Jeka Saragih di UFC Fight Night 232 mengaku bingung dengan tingkah netizen dari Indonesia.

Alexander bakal duel dengan Jeka di UFC Fight Night 232 pada Sabtu (18/11) malam waktu AS atau Minggu (19/11) pagi WIB. Pertarungan ini jadi debut Jeka Saragih di UFC.

Sejak resmi jadi lawan Jeka, petarung asal Brasil itu mengaku akun media sosialnya diserbu warganet dari Indonesia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Media sosial saya penuh dari orang-orang dari [Indonesia] sana. Saya tidak mengerti yang mereka katakan karena saya sendiri sering kesulitan berbicara bahasa Inggris,” kata kata Alexander dikutip dari Youtube The Allstar, Kamis (16/11).

“Ada banyak komentar bahasa Indonesia. Setiap ada komentar, saya selalu klik terjemahannya dan selalu begitu. Jika boleh, berkomentarlah dengan bahasa Inggris agar saya lebih mengerti,” ia menambahkan.

Lebih lanjut Alexander menegaskan tak peduli dengan serbuan netizen Indonesia di kolom komentar. Petarung 28 tahun itu menyebut dirinya tak pernah terlarut dalam komentar orang lain di dunia maya.

Di satu sisi, ia menganggap wajar perilaku warganet Indonesia yang antusias, karena untuk pertama kalinya ada petarung Indonesia pertama yang menembus octagon UFC.

“Saya memang tidak begitu mempedulikan komentar. Hal itu membuat saya lebih bahagia. Mungkin orang Indonesia sangat bangga dengan [Jeka Saragih] itu. Bayangkan ada petarung pertama dari negara anda di UFC,” ujar Alexander.




“Mungkin kalau saya jadi petarung pertama dari Brasil, seluruh negara juga akan berbuat yang sama. Oleh karena itu hal ini jadi keren,” terangnya.

Alexander optimistis bisa menjadikan debut Jeka Saragih sebagai mimpi buruk untuk lawannya. Persiapan intensif sejak Agustus ia sebut jadi modal kuat untuk menumbangkan Jeka di arena.

“Saya fokus di training camp sejak Agustus. Saya latihan terus-menerus walaupun ketika tidak ada sesi latihan pukulan, saya tetap berlatih,” ucap Alexander.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/jal)



Sumber: www.cnnindonesia.com