Lahap Latihan Khusus Bareng Gia


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi mengungkapkan kunci rahasia tampil moncer bersama Red Sparks di Liga Voli Korea 2023/2024.

Bintang voli asal Indonesia itu tampil impresif bersama Red Sparks musim ini. Sebanyak empat gelar MVP (Most Valuable Player) atau Pemain Terbaik, berhasil dikoleksi Megawati.

Teranyar, Megawati meraih MVP usai Red Sparks kalahkan Hi Pass 3-1 (25-23, 25-24 21-25 25-21) di Chungmu Gymnasium pada pertandingan keempat putaran kelima Liga Voli Korea.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Megawati memang bukan pencetak gol terbanyak di laga Red Sparks vs Hi Pass. Namun, ia memiliki kontribusi lebih banyak dibanding pemain lain.

Pada laga tersebut, Megawati sukses mencetak 22 poin atau top skor kedua Red Sparks di laga ini setelah Giovanna Milana yang mengemas 23 poin.

Namun, Mega tampil lebih impresif ketimbang Gia. Mega tercatat sebagai pemain dengan tingkat keberhasilan menyerang tertinggi dengan 54,05 persen atau lebih baik dari Gia yang mencatat 43,18 persen.

Megawati mengungkapkan penampilan apiknya tak lepas dari metode latihan khusus yang diterapkan pelatih Ko Hee Jin.

“Terima kasih kepada para pelatih yang sudah latihan tambahan ke saya dan Gia. Saya tahu ini tanggung jawab main di sini dan tidak masalah karena saya senang ada hasilnya di pertandingan,” ujar Mega.

“Terima kasih juga kepada semua penggemar saya dan tim Red Sparks atas dukungannya. Terima kasih sudah datang ke stadion langsung dan kepada orang-orang Indonesia dan Korea yang sudah mendukung kami. Dukung kita terus ya sampai akhir musim,” ujar Mega menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(nva)



Sumber: www.cnnindonesia.com