Klasemen Liga Korea Usai Megawati Bawa Red Sparks Menang

Megawati Hangestri Pertiwi memberi respons atas penghargaan yang didapat pada akhir putaran pertama V League.

Jakarta, CNN Indonesia

Megawati ‘Megatron’ Hangestri Pertiwi berhasil membawa Red Sparks meraih kemenangan. Berikut klasemen Liga Korea usai hasil tersebut.

Megawati dan Red Sparks sedang berada dalam situasi sulit di Liga Korea. Pasalnya dalam lima laga di putaran kedua, Megawati dan kawan-kawan tidak bisa meraih kemenangan.

Catatan itu membuat Red Sparks berada dalam tekanan kuat. Namun tekanan tersebut akhirnya bisa lepas dari Megawati dan Red Sparks.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam duel lawan AI Peppers, Red Sparks sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1. Sempat kalah di set pertama, Red Sparks lebih dominan dan merebut tiga set berikutnya.

Kemenangan itu membuat Red Sparks mencatat tambahan tiga angka dan kini mengoleksi 16 poin. Red Sparks pun kembali dalam posisi mengejar GS Caltex di peringkat ketiga. Red Sparks terpaut tiga angka dari GS Caltex.

Liga Korea menganut sistem enam putaran babak reguler. Setelah itu, tim peringkat pertama akan langsung lolos ke babak final. Sedangkan tim peringkat tiga dan empat bakal tampil di babak playoff untuk memperebutkan tiket menuju babak final.

Liga Korea baru menyelesaikan dua putaran. Masih ada empat putaran berikutnya bagi Megawati dan Red Sparks untuk terus mengumpulkan poin dan memperbaiki posisi di klasemen sehingga bisa lolos ke fase perebutan gelar juara.

Klasemen V League

1. Pink Spiders 28 poin
2. Hillstate 23 poin
3. GS KIXX 19 poin
4. Red Sparks 16 poin
5. IBK Altos 14 poin
6. Hi Pass 12 poin
7. AI Peppers 5 poin

[Gambas:Video CNN]

(ptr/nva)



Sumber: www.cnnindonesia.com