Klasemen Grup C Piala Dunia U-17 2023 Usai Inggris dan Brasil Menang

Klasemen Grup C Piala Dunia U-17 2023 mengalami perubahan setelah Inggris dan Brasil sama-sama meraih kemenangan di matchday kedua, Selasa (14/11).

Jakarta, CNN Indonesia

Klasemen grup C Piala Dunia U-17 2023 mengalami perubahan setelah Inggris dan Brasil sama-sama meraih kemenangan di matchday kedua, Selasa (14/11).

Inggris mendapatkan perlawanan sepadan dari Iran hingga akhirnya menang 2-1 di Jakarta International Stadium (JIS), Selasa (14/11) malam WIB.

Inggris tertinggal lebih dulu setelah Zamani Ahmadabad membawa Iran unggul pada menit ke-31. Namun, tim asuhan Ryan Garry bisa membalikkan keadaan berkat gol Russell Denny (63′) dan Joel Ndala (90′).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hasil ini membuat Inggris kukuh di puncak klasemen Grup C. Ndala dan kawan-kawan mengoleksi enam poin dari dua laga yang telah dilakoni.

Di laga sebelumnya, Brasil bangkit dengan menghancurkan Kaledonia Baru 9-0 di JIS pada Selasa sore WIB.

Brasil berhasil pesta sembilan gol ke gawang Kaledonia Baru di JIS berkat hattrick Kaua Elias dan dua gol Rayan. Empat gol sisanya dijaringkan oleh Estevao Willian, Luighi Santos, Vitor Reis, dan Joao Victor.

Kemenangan ini membawa Brasil ke peringkat kedua klasemen dengan koleksi tiga poin. Brasil unggul atas Iran yang sama-sama mengoleksi tiga poin tetapi memiliki selisih gol yang lebih baik.

Sementara itu, posisi juru kunci ditempati Kaledonia Baru yang belum meraih poin dan sudah kebobolan 19 gol tanpa sekalipun memasukkan gol.

Klasemen Grup C Piala Dunia U-17 2023

1. Inggris 6 poin
2. Brasil 3 poin
3. Iran 3 poin
4. Kaledonia Baru 0 poin

[Gambas:Video CNN]

(jal/rhr)




Sumber: www.cnnindonesia.com