Just another website
Indeks

Kisah Cinta Ronaldo dan Man Utd Sekarang Sudah Berakhir

Rio Ferdinand menilai hubungan cinta Cristiano Ronaldo dan Manchester United kini sudah berakhir.

Jakarta, CNN Indonesia

Legenda Setan Merah Rio Ferdinand menilai hubungan cinta Cristiano Ronaldo dan Manchester United kini sudah berakhir.

Hal itu diungkapkan legenda MU tersebut dalam wawancara di YouTube Vibe with Five pada Senin (14/11).

Rio Ferdinand merasa tidak ada jalan kembali bagi Cristiano Ronaldo di Manchester United setelah wawancaranya dengan Piers Morgan.

Mantan bintang Setan Merah itu menilai sikap Ronaldo kali ini tak bisa dibela.

“Anda tidak bisa duduk di sini dan mempertahankan itu dari Cristiano Ronaldo. Jauh di lubuk hati, saya tahu pasti, ini semua telah dibuat untuk satu hal, dan itu untuk dia meninggalkan klub. Hubungan cinta antara Cristiano Ronaldo dan Manchester United ini sekarang sudah berakhir,” ucap Rio Ferdinand dikutip dari We All Follow United.

“Saya rasa tidak ada jalan kembali.Saya tidak berpikir klub akan membawanya kembali dan saya tidak berpikir dia ingin kembali, saya pikir itu yang terjadi,” ucap Ferdinand menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

Dalam wawancara kontroversial bersama Piers Morgan, Ronaldo mengungkapkan semua keluh kesahnya selama berada di Manchester United.

Salah satu yang membuatnya kecewa di MU adalah, Ronaldo mengklaim Ten Hag dan sejumlah orang dalam klub berusaha mendepaknya dari Old Trafford.

“Ya [MU coba mendepak saya]. Bukan hanya pelatih [Ten Hag], tapi juga dua atau tidak orang lain di dalam klub,” ujar Ronaldo.

Tindakan Ten Hag itu membuat Ronaldo benci dengan pelatih asal Belanda tersebut. Penyerang 37 tahun itu merasa dikhianati Ten Hag dan klub.

“Ya, saya merasa dikhianati. Sejujurnya saya tidak boleh mengatakan ini, saya tidak tahu. Tapi saya tidak peduli, orang-orang harus mendengarkan ini,” ucap Ronaldo.

“Saya merasa dikhianati dan saya merasa beberapa orang tidak menginginkan saya di sini, tidak hanya musim ini, tetapi juga musim lalu,” sambung Ronaldo.

Merasa diperlakukan tidak baik, Ronaldo pun mengaku tidak punya rasa hormat untuk Erik Ten Hag.

“Saya tidak punya rasa hormat untuk untuk Ten Hag, karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda,” kata Ronaldo.

(rhr)






Sumber: www.cnnindonesia.com