Kiper Al Wehda Beberkan Alasan Ronaldo Bisa Cetak 4 Gol

Kiper Al Wehda Abdel Quddous Attia membeberkan alasan Cristiano Ronaldo bisa mencetak empat gol atau quattrick untuk Al Nassr tadi malam.

Jakarta, CNN Indonesia

Kiper Al Wehda Abdel Quddous Attia membeberkan alasan Cristiano Ronaldo bisa mencetak empat gol atau quattrick untuk Al Nassr dalam pertandingan Liga Arab Saudi tadi malam.

Tuan rumah Al Wehda kalah dengan skor telak 0-4 dari Al Nassr di Stadion King Abdulaziz Sports City, Mekkah, pada Kamis (9/2) malam waktu setempat atau Jumat (10/2) dini hari WIB. Seluruh gol Al Nassr diborong oleh Ronaldo.

Kiper Al Wehda Abdel Quddous Attia membeberkan alasan Ronaldo bisa empat kali membobol gawang yang dikawalnya.

“Al Nassr tahu bagaimana memanfaatkan peluang dan kami tidak bisa melakukan itu. Demikian halnya dengan permainan sepak bola pada umumnya, jika Anda tidak bisa memanfaatkan peluang, gol bisa terjadi di gawang Anda sendiri,” ucap Abdel Quddous Attia dikutip dari Nabd.com.

“Karena alasan ini kami kebobolan empat gol [oleh Ronaldo],” ucap kiper berambut kribo itu menambahkan.

Dalam laga tersebut Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Al Nassr dengan mencetak empat gol.

Ronaldo mencetak gol pertama lewat sontekan dengan kaki kiri pada menit ke-21 usai meneruskan umpan terobosan Abdulrahman Ghareeb.

Ronaldo berhasil membawa Al Nassr unggul 2-0 pada menit ke-40 usai melepaskan tembakan mendatar yang meluncur di sela kaki penjaga gawang lawan.

CR7 kembali mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-53.

Bintang Portugal itu kembali membuktikan bahwa ketajamannya belum habis dengan mencetak gol keempat pada menit ke-61 usai memanfaatkan bola rebound hasil tembakannya sendiri.

Quattrick Ronaldo di laga ini membuatnya mencetak rekor baru yakni sukses membukukan 500 gol di level klub.

Kemenangan atas Al Wehda ini juga membuat posisi Al Nassr kian kokoh di puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan mengemas 37 poin dari 16 pertandingan yang telah dilakoni.

[Gambas:Video CNN]

(sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com