Just another website
Indeks

Keramahan Indonesia Luar Biasa, Mau Antar Orang ke Mana-mana

Pembalap BMW, Scott Redding terkesima dengan budaya dan keramahan penduduk Indonesia saat balap di WSBK Mandalika 2022.

Mandalika, Lombok, CNN Indonesia

Pembalap BMW, Scott Redding, terkesima dengan budaya dan keramahan penduduk Indonesia saat balap di WSBK Mandalika 2022.

Redding termasuk sosok pembalap yang senang mengeksplorasi hal-hal baru ditempat yang ia kunjungi. Karena itulah dalam tiap kunjungannya ke Indonesia, Redding senang membagikan cerita kesehariannya di akun media sosial miliknya.

“Di sini benar-benar punya budaya yang berbeda dibandingkan kami. Jadi semuanya menarik, semuanya berbeda,” tutur Redding kepada CNNIndonesia.com.

Redding lalu memberikan contoh tentang pengalamannya berinteraksi dengan orang Indonesia. Menurut Redding, keramahan orang Indonesia cukup menggugah dirinya.

“Misalnya, seseorang bisa saja membawa motor dan mengantarmu berpergian ke sisi lain dari sebuah kota,” ujar Redding.

“Lalu ada juga orang yang mau mengantarmu ke manapun, menunjukkan sesuatu. Semuanya dilakukan dengan senang hati,” kata Redding menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

Hal itulah yang jadi salah satu latar belakang Redding menikmati balapan di Mandalika.

“Saya sangat menikmati momen datang ke sini. Saya senang datang ke Indonesia, ke Mandalika. Karena di sini kami menemui hal yang berbeda dibandingkan di Eropa, budaya, orang-orangnya sangat baik, semua orang di sini sangat senang membantu,” ucap Redding.

“Mereka ramah. Ini adalah tempat yang bagus dan saya selalu menikmati momen datang ke sini,” kata Redding menambahkan.

(ptr/rhr)









Sumber: www.cnnindonesia.com