Kehadiran Radja Nainggolan Bikin Liga 1 Semakin Baik

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyambut positif Radja Nainggolan gabung Bhayangkara FC yang manggung di Liga 1 2023/2024.
Jakarta, CNN Indonesia

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyambut positif Radja Nainggolan gabung Bhayangkara FC yang manggung di Liga 1 2023/2024.

Menurut Erick, kehadiran Radja bakal mendongkrak pamor Liga 1 di ASEAN. Kualitas dan profesionalisme eks AS Roma dan Inter Milan itu juga bisa jadi inspirasi pemain lain.

“Saya apresiasi keputusan Radja Nainggolan. Kehadirannya di Liga 1 pastinya semakin membuat liga ini semakin baik,” kata Erick Thohir dalam keterangan pers, Kamis (30/11).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Liga Indonesia yang bertekad menjadi liga terbaik di kawasan Asia Tenggara. Kehadiran pemain-pemain level internasional seperti Radja diharapkan bisa mendongkrak level Liga 1 di dunia internasional.

“Seperti yang sudah berulang kali saya tekankan bahwa kita harus menjadikan Liga Indonesia adalah Liga terbaik di Asia Tenggara, yang dikelola secara profesional, tidak boleh ada pengaturan skor dan yang tak kalah penting, semua penonton dan suporter, harus pulang selamat sampai di rumah,” ujar Erick.

Semula Radja Nainggolan diundang PSSI sebagai duta besar Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia. Mantan pemain timnas Belgia itu pun kepincut bermain di Liga 1.




Gayung pun bersambut, Bhayangkara FC secara resmi mengontrak mantan timnas Belgia yang juga bintang Inter Milan dan AS Roma tersebut.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji, sebelumnya memastikan Radja Nainggolan dikontrak hingga akhir musim Liga 1 2023/2024.

“Kalau tanda tangan kontrak sudah. Suratnya semalam [Selasa malam] sudah diurus semua, sudah masuk LIB semua. Tapi saya tidak tahu prosesnya bagaimana sekarang. Kalau kontraknya kemarin sudah, karena kemarin [Selasa] kan batas akhir pendaftaran. Tinggal LIB-nya,” ujar Sumardji, Rabu (29/11) malam.

“Ya, kontrak sampai akhir musim. Kalau kontraknya sudah kemarin-kemarin, hari Sabtu kemarin kalau tidak salah,” kata Sumardji.

[Gambas:Video CNN]

(har)



Sumber: www.cnnindonesia.com