Kecewa Megawati Cs Tak Mampu Raih Poin

Pelatih Red Sparks Ko Hee Jin mengaku kecewa dengan kegagalan Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan meraih poin lawan Pink Spiders.


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Red Sparks Ko Hee Jin mengaku kecewa dengan kegagalan Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan meraih poin lawan Pink Spiders.

Red Sparks sejatinya mampu memberikan perlawanan sengit pada Pink Spiders. Setelah imbang 1-1 di dua set awal, Red Sparks lebih banyak memegang kendali keunggulan di set ketiga.

Sayangnya, Red Sparks lengah dan Pink Spiders bisa menyusul serta menang 25-23 di set ketiga. Di set keepat, Pink Spiders bisa menutup perlawanan Red Sparks dengan skor 25-19.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya sedikit kecewa dengan hasil ini. Tentu akan lebih baik di klasemen bila kami bisa meraih bahkan setidaknya satu poin [kalah lima set], karena itu ini mengecewakan,” ucap Ko Hee Jin seperti dikutip dari Naver.

Setelah menelan kekalahan, Ko Hee Jin berharap Red Sparks bisa cepat bangkit dan fokus pada laga berikutnya lawan Hi Pass.

“Bagaimanapun, bagi kami, laga berikutnya lawan Hi Pass kini jauh lebih penting.”

“Para pemain mungkin saat ini terpukul, namun kami akan secepatnya berganti kondisi dan bersiap untuk laga berikutnya,” tutur Ko Hee Jin.

Kekalahan dari Pink Spiders membuat rentetan kemenangan beruntun Red Sparks terhenti. Red Sparks saat ini masih ada di posisi keempat klasemen dengan nilai 41 poin.

Red Sparks tertinggal empat angka dari GS Caltex yang ada di posisi ketiga. Namun GS Caltex belum memainkan laga ke-27 mereka musim ini.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com