Just another website
Indeks

Kata Luis Milla usai Persib Bungkam Bekasi City 3-0 di Uji Coba

Pelatih Persib Bandung Luis Milla memuji performa tim arahannya usai membungkam Bekasi City 3-0 pada laga uji coba di GBLA.

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Persib Bandung Luis Milla memuji performa tim arahannya usai membungkam Bekasi City 3-0 pada laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/11).

Gol-gol kemenangan Pangeran Biru masing-masing dicetak Marc Klok melalui eksekusi penalti di menit ke-45 dan brace Beckham Putra Nugraha pada menit ke-81 dan 90+4.

Milla menyebut laga uji coba melawan Bekasi FC penting baginya untuk melakukan evaluasi tim.

“Ini pertandingan yang sangat penting untuk mengevaluasi pemain dan tim, melihat sejauh mana perkembangan mereka di latihan. Saya melihat penampilan mereka antara babak pertama dan kedua sedikit berbeda,” kata Milla di laman resmi klub.

“Di babak kedua, saya lihat tim lebih positif. Mereka lebih banyak mengalirkan bola, baik dari switch play maupun dari kaki ke kaki. Ketika hilang bola, mereka juga melakukan instruksi kami. Ini semua jadi bahan evaluasi untuk selanjutnya,” jelasnya.

Sementara itu, striker asing David da Silva menyambut positif laga uji coba setelah libur usai Tragedi Kanjuruhan.

“Soal game kemarin, itu adalah game yang sangat baik. Semua pemain telah tampil dengan bagus setelah menjalani libur pendek, tapi kami memang masih memiliki sejumlah hal yang harus segera diperbaiki,” ujar Da Silva,

Lebih lanjut Da Silva bertekad tampil lebih tajam di lini depan Persib jika kompetisi Liga 1 kembali berlanjut.

“Kami akan melakukan perbaikan soal kekurangan itu dengan cara yang baik. Untuk saya sendiri, sejauh ini, saya sudah ok. Saya juga akan berusaha untuk bisa tampil lebih baik setiap harinya, kami semua akan berusaha lebih baik lagi,” tegasnya.

Hingga saat ini, Liga 1 2022/2023 sendiri masih mengalami penundaan usai Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang pada 1 Oktober 2022. Tim transformasi sepak bola Indonesia sedang bekerja untuk membenahi keamanan dan keamanan stadion di seluruh Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

(jun/har)






Sumber: www.cnnindonesia.com