Kata-kata Pelatih Red Sparks Usai Merontokkan Pink Spiders

Pelatih Red Sparks Ko Hee Jin menyebut semua


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Daejeon Jung KwanJang Red Sparks Ko Hee Jin menilai penampilan Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan saat mengalahkan Pink Spiders adalah buah dari hasil latihan selama ini.

Red Sparks mendulang kemenangan berharga pada laga pertama putaran keenam, Sabtu (24/2). Berlaga di Gymnasium Chungmu, anak asuh Hee Jin tampil impresif dalam bertahan.

Alhasil Red Sparks mengemas kemenangan 25-23, 25-22, 25-27, dan 25-23 dalam laga alot.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hee Jin sudah memprediksi serangan Pink Spiders bakal mengundang bahaya sehingga memberi arahan kepada Megawati cs untuk berlatih blok.

“Sebelum pertandingan ini, saya mempersapkan banyak hal termasuk blok dan berpindah posisi dengan cepat dan lancar untuk mempersiapkan serangan cepat, dan menurut saya itu bekerja dengan baik di dalam pertandingan,” kata Hee Jin dilansir dari media sosial Red Sparks.

“Kami tidak akan berpuas diri dan berhenti pada kemenangan hari ini, kami akan terus bermain dengan pemikiran bahwa setiap pertandingan adalah laga final bagi kami,” tuturnya melanjutkan.

[Gambas:Instagram]

Kemenangan atas Pink Spiders membuat Red Sparks memantapkan posisi di peringkatk ketiga dengan 53 poin.

Sementara untuk rekor head to head melawan Pink Spiders pada musim reguler kali ini, Red Sparks mencatatkan dua kemenangan dan empat kali kalah. Sebelum membungkam Pink Spiders pada putaran keenam, Red Sparks pernah mengalahkan klub yang diperkuat Ratu Voli Korea Kim Yeon Kyung pada putaran pertama.

Selanjutnya Red Sparks akan menghadapi Hi Pass pada Selasa (27/2) pada laga kedua putaran keenam atau laga ke-32 secara keseluruhan. Kemenangan akan membawa Red Sparks kukuh di peringkat ketiga dan kian mendekati kepastian berlaga di laga playoff perebutan juara liga voli Korea musim ini.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)



Sumber: www.cnnindonesia.com