Kata-kata Pelatih Bhayangkara FC Usai Bantai Persita 3-0

Pelatih Bhayangkara FC Mario Gomez sangat bersyukur tim asuhannya mampu meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Persita Tangerang, Minggu (17/12).


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Bhayangkara FC Mario Gomez sangat bersyukur tim asuhannya mampu meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Persita Tangerang, Minggu (17/12).

Berkat hasil pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabagha, Bhayangkara mengakhiri rentetan 16 pertandingan tanpa kemenangan di Liga 1 2023/2024.

Meski demikian, hasil positif tersebut belum mampu mendongkrak Bhayangkara dari dasar klasemen.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Menurut saya penting untuk memenangi pertandingan ini, karena kami bermain imbang pada empat pertandingan terakhir. Maka kemenangan seperti yang didapat pada hari ini menjadi sesuatu yang sangat penting,” kata Gomez dikutip dari Antara.

Gol-gol kemenangan The Guardians dibukukan oleh dua pemain asingnya, yakni Anderson Salles pada menit ke-27, serta dua gol lagi dari Junior Brandao pada menit ke-84 dan 94.

Pemain teranyar Bhayangkara, Radja Nainggolan, akhirnya mendapat kepercayaan melakoni debut di laga ini. Mantan pemain AS Roma dan Inter Milan itu masuk menggantikan Muhammad Ragil di menit ke-55.

Radja sempat memberi ancaman dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang masih dapat ditahan kiper Kartika Ajie.

Bhayangkara FC saat ini masih menghuni posisi ke-18 di klasemen sementara Liga 1 2023/2024, dengan koleksi 15 poin.

Tim berjuluk Guardian itu masih terpaut 10 poin dari tim terakhir yang menghuni zona aman untuk tidak terdegradasi dari kompetisi ini.

Dengan telah memainkan 23 pertandingan, Bhayangkara masih memiliki sisa 11 pertandingan lagi di musim ini, untuk dapat mewujudkan target realistis mereka yakni bertahan di Liga 1.

[Gambas:Video CNN]

(jun)



Sumber: www.cnnindonesia.com