Kans Megawati ‘Menggila’ Jadi Top Skor

Manajer Megawati Hangestri Pertiwi Wibi Anhari jawab rumor yang menyebutkan


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi bisa kembali ‘menggila’ saat Red Sparks menjamu AI Peppers pada pertandingan keempat putaran keempat Liga Voli Korea di Chungmu Gymnasium, Kamis (11/1).

Megawati bangkit dari keterpurukan dua laga sebelumnya dengan mengemas 16 poin saat Red Sparks menang 3-0 atas GS Caltex pada laga ketiga putaran keempat. Torehan poin itu membuat Megawati menjadi top skor Red Sparks dalam laga tersebut.

Meski demikian penampilan Megawati itu belum seperti sebelum-sebelumnya yang bisa mencetak di atas 20 poin dalam satu pertandingan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Melawan AI Peppers pada tengah pekan ini akan jadi peluang emas Megatron, julukan Megawati kembali ke performa terbaiknya itu.

Statistik mencatat, sampai dengan putaran ketiga AI Peppers menjadi lumbung poin Megawati. Total opposite hitter 24 tahun ini mencetak 78 poin dalam tiga pertandingan melawan AI Peppers.

Rinciannya: 25 poin pada putaran pertama, 30 poin di putaran kedua, dan 23 poin pada putaran ketiga. Selama tiga putaran pertama Megawati dan pemain asing lain Giovanna Milana kerap jadi tumpuan serangan Red Sparks.

Sedangkan pada putaran keempat ini Red Sparks kembali diperkuat kapten sekaligus outside hitter senior Lee So Young.

Kehadiran Lee So Young bakal meringankan beban Megawati dan Gia, sapaan Giovanna. Akan tetapi Megatron juga dituntut lebih efektif dalam menyerang.

Apabila Megawati bisa lebih efektif dalam setiap kali serangan atau melepaskan pukulan, bukan tidak mungkin atlet asal Jember ini kembali membukukan lebih dari 20 poin lawan AI Peppers.

[Gambas:Video CNN]

(sry/nva)



Sumber: www.cnnindonesia.com