Just another website
Indeks

Justin Hubner Ngeri Lihat Lemparan Jauh Robi Darwis

Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20 Justin Hubner menunjukkan ekspresi ngeri usai melihat lemparan jarak jauh Robi Darwis di Indonesia vs Moldova.
Jakarta, CNN Indonesia

Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20 Justin Hubner menunjukkan ekspresi ngeri usai melihat lemparan jarak jauh Robi Darwis di Indonesia vs Moldova.

Indonesia U-20 melakoni uji coba ketiga melawan Moldova selama TC di Turki di Stadion Manvagat Ataturk, Selasa (1/11) malam.

Dalam pertandingan itu Indonesia U-20 menang 3-1 lewat torehan gol Rabbani Tasnim (58′), Muhammad Ferarri (73′), dan penalti Marselino Ferdinan (79′). Sedangkan satu gol Moldova dicetak Vicu Bulmaga (8′).

Gol kedua Tim Merah Putih yang dicetak Ferarri mengundang ekspresi unik dari Justin Hubner, yang merupakan calon pemain naturalisasi U-20.

Dalam kolom komentar unggahan PSSI soal video gol Ferarri, Hubner mengirimkan emoji ngeri atau takut. Menurut Beebom, emoji itu merupakan ekspresi takut.

Gol Ferarri bermula dari lemparan ke dalam Robi Darwis dari sisi kanan. Lemparan jauh tersebut gagal diantisipasi kiper Roman Dumenco. Dumenco yang mencoba menangkap bola itu gagal. Bola akhirnya bisa dikuasai dengan baik oleh Ferarri dan jadi gol.


Justin Hubner menunjukkan reaksi ngeri usai lihat lemparan jauh Robi Darwis. (potongan layar @pssi)

Robi Darwis termasuk kategori pemain serbabisa yang dimiliki Timnas Indonesia U-20. Meskipun memiliki posisi asli gelandang bertahan, namun Robi juga piawai dimainkan sebagai bek tengah.

Tidak hanya itu, pemain Persib Bandung tersebut juga memiliki kemampuan lain dalam lemparan ke dalam. Robi termasuk pemain yang mempunyai lemparan jauh yang baik.

Tidak jarang lemparan Robi diandalkan Shin Tae Yong guna menjadi umpan dalam peluang gol yang diciptakan Skuad Garuda.

Kemenangan 3-1 atas Moldova jadi yang kedua bagi Indonesia U-20 dalam rangkaian pertandingan persahabatan selama melakoni TC di Turki.

[Gambas:Video CNN]

(sry/har)






Sumber: www.cnnindonesia.com