Just another website
Indeks

John Terry Puji Indonesia: Kalian Semua Fantastis

Legenda sepak bola Inggris John Terry menyampaikan pujian untuk Indonesia usai kembali ke Tanah Air setelah sembilan tahun.

Jakarta, CNN Indonesia

Legenda sepak bola Inggris John Terry menyampaikan pujian untuk Indonesia usai kembali ke Tanah Air setelah sembilan tahun.

Hal itu disampaikan Terry usai melakoni laga ekshibisi melawan tim ‘All Star’ yang dipimpin Alessandro Nesta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (12/11).

“Senang bisa kembali ke Indonesia sejak terakhir kali ke sini sudah lama, tahun 2013 bersama Chelsea dan Jose [Mourinho],” kata Terry.

Pada Juli 2013 silam Terry dan Chelsea datang ke Indonesia melawan Indonesia All Stars dalam pertandingan uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dalam laga ini Chelsea menang 8-1 atas Indonesia All Stars.

Menurut eks kapten Chelsea itu, sudah banyak perkembangan yang ia lihat di Indonesia selama sembilan tahun terakhir. Terry mengaku senang kembali menyaksikan sambutan hangat warga Indonesia.

“Tentu kembali ke lapangan adalah hal yang sangat saya nikmati. Kalian semua fantastis. Setelah saya datang ke sini, anda tahu ada banyak peningkatan di Indonesia. Saya gembira melihat fans Chelsea di sini sangat banyak,” ujarnya.

“Saya sangat mengapresiasi sambutan di sini dan saya berharap bisa segera kembali ke sini,” ucap Terry melanjutkan.

Dalam laga ekshibisi, tim yang dipimpin John Terry menang 5-3. Mantan kapten timnas Inggris itu menyumbang satu gol dan memberikan satu assist.

Laga ekshibisi antara Nesta dan Terry turut diramaikan beberapa mantan pesepakbola Tanah Air seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Raphael Maitimo, Ismed Sofyan dan Budi Sudarsono.

Selama di Indonesia, Nesta sudah menjalani beberapa agenda. Ia dan Terry sempat bertemu Menteri BUMN Erick Thohir di Sarinah, Jakarta. Kemudian eks kapten AC Milan itu juga nenyambangi Pelatnas PBSI Cipayung dan bertemu Greysia Polii.

[Gambas:Video CNN]

(ikh/sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com