Jerman Unggul 2-0 atas Meksiko di Babak Pertama Piala Dunia U-17

Jerman unggul 2-0 atas Meksiko pada matchday pertama grup F Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (12/11) malam WIB.

Jakarta, CNN Indonesia

Jerman unggul 2-0 atas Meksiko pada matchday pertama grup F Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (12/11) malam WIB.

Bentrok Meksiko vs Jerman berlangsung terbuka sejak kick off dimulai. Ini membuat saling serang terjadi di antara kedua tim.

Meksiko sempat membuat Jerman kerepotan dengan serangan cepat yang dilancarkan ke pertahanan Jerman.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Upaya pertama dilakukan oleh Stephano Carillo untuk membobol gawang Jerman pada menit ke-11. Akan tetapi peluang yang didapat Carillo belum membuahkan hasil.

Setelah itu serangan justru gencar dilakukan oleh Jerman. Sejumlah peluang didapatkan oleh Jerman termasuk dari Noah Darvich yang belum menggetarkan gawang Meksiko pada menit ke-21.

Tekanan yang terus dilakukan Jerman pada akhirnya membuahkan hasil. Umpan terukur dari Charles Hermann tidak disia-siakan Darvich untuk mengubah skor menjadi 1-0 pada menit ke-29.

Sembilan menit berselang, Jerman bisa menggandakan keunggulan. Kemelut di kotak penalti Meksiko dimanfaatkan penyerang Jerman, Max Moerstedt untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Jerman mendapatkan sejumlah peluang lain di sisa waktu babak pertama. Namun, Meksiko bisa mencegah gol tambahan terjadi hingga babak pertama usai.

Susunan pemain

Meksiko: Paolo Bedolla; Javen Romero, Luis Navarrete, Jose Suarez, Isaac Martinez, Fidel Barajas, Jose Urias, Adrian Ortellao, Brandon Lomeli, Luis Ortiz, Stephano Carrillo

Jerman: Max Schmitt; David Odogu, Maximilian Hennig, Finn Jeltsch, Noah Darvich, Fayssal Harchoaui, Winners Osawe, Charles Hermann, Max Moerstedt, Eric Da Silva Morreira, Paris Brunner

(jal/nva)




Sumber: www.cnnindonesia.com